Home / Medan / Yuuk.. Berburu Buku Murah di Perpustakaan

Yuuk.. Berburu Buku Murah di Perpustakaan

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumut Ferli. H.Nainggolan dalam konfrensi pers didampingi Kepala Biro Humas dan Keprotokolan, Ilyas S. Sitorus, Jum’at (25/8).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 25/8 (LintasMedan) – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip menggelar pameran buku budaya dan teknologi di halaman parkir gedung perpustakaan wilayah Jalan Brigjend Katamso Medan.

Pada pameran yang mulai dibuka 28 hingga 30 Agustus 2017 itu, juga tersedia berbagai macam buku yang dijual dengan harga murah.

“Selain pameran juga digelar bazar buku murah. Harganya sudah pasti jauh lebih murah daripada di toko-toko buku,” kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumut Ferli. H.Nainggolan dalam konfrensi pers didampingi Kepala Biro Humas dan Keprotokolan, Ilyas S. Sitorus, Jum’at.

Penyelenggaraan pameran buku budaya dan teknologi tersebut, kata dia untuk meningkatkan minat baca khususnya anak muda yang belakangan sangat menurun.

“Kita ingin budaya membaca buku nantinya bisa dilaksanakan melalui perpustakaan,”katanya.

Pameran, nantinya dibuka secara resmi Gubernur Sumut, Tengku Erry Nuradi, dengan target pengunjung dari kalangan mahasiswa, pelajar, komunitas serta masyarakat umum.

Dia menjelaskan bahwa selain pameran buku budaya dan teknologi kegiatan juga diramaikan bazar beraneka ragam kuliner serta pameran produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).(LMC-02)

 

 

 

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top