Home / Sports / Dobrak Tebing Tinggi dan Mulia Unggul di Kejuaraan Bola Voli Piala Tirtanadi

Dobrak Tebing Tinggi dan Mulia Unggul di Kejuaraan Bola Voli Piala Tirtanadi

Pemenang kategori putera Kejuaraan Bola Voli Piala Tirtanadi.(Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 24/9 (LintasMedan) – Club Dobrak Tebing Tinggi Juara untuk kategori putra dan Club Mulia juara ti puteri turnamen bola voli memperebutkan Piala Tirtanadi yang berakhir Minggu di Gedung Olahraga Jalan Pancing Medan.

Even yang diikuti delapan tim putra dan 5 tim utri ditutup oleh Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Delviyandri, dengan menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang.

Dalam sambutannya, Delviyandri mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi pada penyelenggaraan kejuaraan ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi pada kejuaraan ini khususnya kepada Gubernur Tengku Erry Nuradi, Kadispora Sumut Baharuddin Siagian, PBVSI Sumut sebagai penyelenggara, dan atlet bola voli dari seluruh club yang mengikuti kejuaraan ini serta tak lupa terima kasih kepada suporter yang dengan tertib mendukung clubnya masing-masing tanpa insiden apapun,” ucap Delviyandri.

Dia mengatakan bahwa PDAM Tirtanadi akan selalu mendukung pembinaan olahraga di Sumut khususnya bola voli dan berjanji akan menyelenggarakan kejuaraan ini setiap tahunnya.

Sementara Kepada wartawan usai penyerahan piala kepada masing-masing pemenang, Ketua Harian PBVSI Sumut Basyaruddin Daulay didampingi Sekretaris PBVSI Sumut Abdullah mengatakan bahwa kejuaraan seperti ini sangat penting dan berharap dapat berkesinambungan pelaksanaannya untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan yang muaranya untuk mengharumkan nama Sumatera Utara di level nasional maupun intenasional.

Untuk itu Basyaruddin mewakili PBVSI Sumut menghimbau kepada semua pihak, Instansi Pemerintah, BUMD dan BUMN di Sumatera Utara untuk ikut berkontribusi pada pengembangan olah raga khususnya bola voli di Sumut dengan menggelar kejuaraan-kejuaraan seperti ini minimal menjadi sponsor.(LMC/rel)

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top