Home / Sports / PSMS Lolos 16 Besar Liga 2

PSMS Lolos 16 Besar Liga 2

Medan, 9/9 (LintasMedan) – Para pemain PSMS Medan akhirnya bisa bernafas lega setelah mereka memastikan lolos ke 16 Besar Liga 2 Tahun 2017 setelah menumbangkan Persih Tembilahan 2-0, di Stadion Beringin, Tembilahan, Provinsi Riau, Sabtu.

Hasil itu membuat PSMS menempati posisi kedua klasemen Grup 1 dengan mengumpulkan 23 poin dari 12 pertandingan.

Pada babak 16 besar yang akan digelar mulai 20 September 2017, PSMS sebagai peringkat kedua Grup 1 akan masuk Grup B pada babak 16 besar.

PSMS asuhan pelatih Mahruzar Nasution diciptakan oleh Suhandi dan Dimas Drajad.

Tim asuhan Mahruzar Nasution ini berhasil meraih poin penuh dan mengoleksi 23 poin dari 12 laga yang mereka lakoni.

PSMS berada di posisi kedua klasemen Grup 1, sedangkan PSPS Riau menjadi juara Grup 1 dengan mengoleksi 25 poin.

Babak 16 besar sendiri akan berlangsung 20 September mendatang. PSMS sebagai peringkat kedua Grup 1 akan masuk Grup B pada babak 16 besar.

Pada pertandingan melawan Persih Tembilahan, PSMS berhasil unggul 2-0 melalui gol yang diciptakan oleh Suhandi dan Dimas Drajad.

Unggul dua gol, PSMS terus menggencarkan serangan demi menambah pundi-pundi gol mereka, namun upaya klub berjuluk ‘ayam Kinantan’ ini untuk menambah jumlah gol belum berhasil hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Legimin dan kawan-kawan kembali mendominasi permainan, tetapi tidak berhasil menambah jumlah gol kemenangan hingga wasit meniup panjang pertanda berakhirnya pertandingan. (LMC-06/AN)

Klasemen sementara Liga 2 Tahun 2017:

 

 

 

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top