Home / Medan / Soal Pasar Pringgan Jangan Berlarut-Larut

Soal Pasar Pringgan Jangan Berlarut-Larut

Ihwan Ritonga

Medan,14/9 (LintasMedan) – Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga, meminta kepada PD Pasar Kota Medan untuk secepatnya menyikapi masalah pengembalian pengelolaan Pasar Pringgan dari PT Triwira Loka Jaya ke Pemko Medan.

“Jangan sampai, para pedagang Pasar Pringgan terprovokasi dengan adanya kisruh pengembalian pengelolaan itu. Jangan pula masalah ini melebar, sehingga para pedagang terprovokasi, karena ikut akan dipindahkan,” ungkap Ihwan Ritonga kepada wartawan di Medan, Kamis (14/9/2017).

Ihwan meminta, kepada Pemko Medan untuk membuka dialog dengan pihak ketiga yang selama ini mengelola Pasar Pringgan tersebut. “Masalah ini harus segera ditindaklanjuti. Jangan sampai pedagang terprovokasi oleh pihak ketiga,” ujarnya.

Diketahui, Proses penyerahan aset Pasar Pringgan kepada Pemko Medan disepakati dilakukan di Kantor Wali Kota Medan, Jumat (8/9/2017) lalu. Demikian terungkap saat perwakilan Pemko Medan menjumpai pihak Triwira Loka Jaya (TLJ) selaku pengelola Pasar Pringgan, di lantai dasar pasar tersebut, Jalan Iskandar Muda Medan, Kamis (7/9/2017) lalu. (LMC-02)

==============

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top