Home / Medan / Diskominfo Medan Ikuti Rakorda Kominfo se-Sumut

Diskominfo Medan Ikuti Rakorda Kominfo se-Sumut

Para peserta rapat koordinasi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) se-Sumut foto bersama usai acara pembukaan rapat tersebut, di Medan, Kamis (12/10). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 12/10 (LintasMedan) – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Medan diwakili Kepala Bidang Statistik, Harunsyah menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Kominfo se-Sumut, di Medan, Kamis (12/10).

Pada kesempatan itu, Gubernur Sumut dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Gubenur bidang politik dan Hukum, Noval Mahyar, berharap Rakorda Diskominfo tersebut dapat merumuskan program-program kerja untuk mendukung percepatan pembangunan di Sumut.

“Kegiatan rapat ini diharapkan juga dapat
mensinergikan program kerja antara Kominfo Provinsi Sumut dengan Kominfo yang ada di Kabupaten/Kota,” katanya.

Sinergitas antardiskominfo se-Sumut itu, lanjutnya, relevan mendukung program peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemerataan penyebaran informasi dan komunikasi di wilayah-wilayah terpencil.

“Masih ada sebagian masyarakat yang tertinggal akan informasi dan komunikasi, tentunya itu menjadi bagian dari tugas pemerintah,” ucapnya.

Karena itu, pihaknya berharap rapat tersebut pertemuan ini dapat lebih mensinergikan program antarDiskominfo se-Sumut, guna memberikan akses bagi masyarakat dalam memproleh informasi. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top