Home / Peristiwa / Gedung Babinminvetcat Kodam I/BB Terbakar

Gedung Babinminvetcat Kodam I/BB Terbakar

Kobaran api membakar sebagian ruangan hingga atap lantai dua gedung gedung Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan (Babinminvetcad) Kodam I/BB di Jalan Letjen Suprapto Medan, Jumat (6/10) pagi. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 6/10 (LintasMedan) – Gedung Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan (Babinminvetcad) Kodam I/BB di Jalan Letjen Suprapto Medan, Jumat, sekitar pukul 06. 15 WIB, terbakar.

Informasi yang dirangkum, awal mula api diduga berasal dari salah satu ruangan di lantai dua gedung yang sudah berusia puluhan tahun itu.

Tidak lama kemudian terlihat api kian membesar dan merambat ke ruangan lain.

Sejumlah personel Kodam I/BB yang sedang melakukan aktivitas di kompleks perkantoran itu berusaha memadamkan kobaran api serta mengamankan sejumlah barang dan dokumen dari dalam gedung.

Sebanyak 14 unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kejadian akhirnya berhasil memadamkan kobaran api.

Dalam kejadian tersebut diperkirakan tidak ada korban jiwa dan api hanya membakar sebagian isi sebagian ruangan di lantai dua gedung.

Hingga kini masih belum ada keterangan resmi terkait penyebab kebakaran itu.

Peristiwa tersebut sempat membuat warga memadati ruas jalan di sekitar lokasi kebakaran, sehingga menyebabkan arus lalu lintas di sekitar kantor Babinminvetcad Kodam I/BB Jalan Suprapto Medan dan sekitarnya tersendat. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top