Home / Medan / INTI Diminta Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

INTI Diminta Bantu Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin foto bersama pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) cabang Medan periode 2017-2021 yang baru dilantik, di Medan, Minggu (15/10). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 15/10 (LintasMedan) – Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin kepada segenap pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) cabang Medan yang baru agar bermitra bersama Pemerintah Kota (Pemko) setempat dalam membantu proses pembangunan maupun upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Kehadiran organisasi Perhimpunan Indonesia Tionghoa di tengah masyarakat selain diharapkan dapat mendukung kesatuan dan persatuan, juga turut membantu Pemerintah Kota Medan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan,” katanya saat menghadiri pelantikan organisasi INTI cabang Medan priode 2017-2021, di Medan, Minggu (15/10).

Dalam kesempatan itu, Walikota Medan berpesan kepada para pengurus yang baru dilantik agar menjaga kepercayaan yang telah diamanahkan dengan berbuat sesuai dengan visi INTI, yaitu berorientasi pada kebangsaan Indonesia, serta misi INTI yaitu berperan aktif dalam dinamika proses pembangunan bangsa.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, mari kita saling bahu membahu bergandengan tangan meningkatkan kesatuan demi kesejahteraan masyarakat serta selalu bersinergi dalam mendukung pembangunan di Kota Medan yang kita cintai bersama,” ujar Eldin.

Sementara itu, Ketua terpilih INTI cabang Medan, Janlie, dalam sambutannya mengatakan organisasi INTI cabang Medan merupakan wadah bagi masyarakat Kota Medan yang multi etnis dan tidak membedakan suku maupun agama.

“Organisasi ini bekerja untuk masyarakat guna mewujudkan masyarakat kota Medan yang lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Untuk mewujudkan harapan tersebut, Janlie mengharapkan dukungan dari semua pihak, khususnya dari seluruh pengurus INTI Medan yang baru dilantik.

“Mari kita sama-sama bekerja untuk mewujudkan masyarakat Kota Medan yang lebih baik lagi kedepannya, dan saya akan melanjutkan program Ketua INTI Medan sebelumnya.” kata Janlie.

Pengurus INTI cabang Medan periode 2017-2021, terdiri dari Ketua, Janlie, Sekretaris Wiliam Asli, Bendahara Endy kartono, serta dibantu oleh bagian dan seksi-seksi. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top