Home / Headline / Iring-iringan Kendaraan Presiden Lintasi Jalan Rusak di Medan

Iring-iringan Kendaraan Presiden Lintasi Jalan Rusak di Medan

Iring-iringan kendaraan yang membawa Presiden Jokowi dan rombongan saat melintas di atas badan jalan berlubang dan becek di kawasan inti Kota Medan, Sabtu (14/10). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 14/10 (LintasMedan) – Iring-iringan kendaraan Presiden Joko Widodo saat bertolak dari Medan menuju Kabupaten Karo, Sabtu, sempat melintas di jalan becek dan berlubang di ibu kota Provinsi Sumut itu.

Pantauan pers, Presiden Jokowi dan rombongan meninggalkan hotel tempat menginap di Jalan Diponegoro Medan, sekitar pukul 07.50 WIB.

Mobil jenis jeep warna hitam yang membawa Presiden Jokowi memulai perjalanan dengan melewati Jalan Diponegoro-Jalan S Parman-Jalan H Adam Malik-Jalan Gatot Subroto-Jalan Nibung Raya-Jalan Ibus Raya.

Kondisi sebagian badan jalan yang dilalui iring-iringan kendaraan Presiden tidak terlihat mulus.

Selanjutnya, kendaraan Presiden melintas jalan di depan Pasar Petisah yang kondisinya rusak berat, berlubang, dan becek.

Bahkan mobil yang ditumpangi Jokowi terlihat sedikit bermanuver mencari jalan yang mulus.

Dari kawasan pusat pertokoan itu, iring-iringan kendaraan Jokowi selanjutnya menuju Jalan Imam Bonjol-Jalan Letjen Soeprapto-Jalan Brigjen Katamso-Jalan Mesjid Raya-Jalan Mahkamah.

Di Jalan Mahkamah, terlihat sebagian badan jalan juga rusak dan becek. Banyak lubang dan sampah.

Bahkan ada titik tempat pengumpulan sampah yang masuk ke badan jalan.

Setelah itu, iring-iringan kendaraan yang membawa Kepala Negara kembali memutar arah menuju Jalan Letjen Soeprapto-Jalan Imam Bonjol-masuk ke Pangkalan TNI AU Soewondo.

Sekitar pukul 08.30 WIB, Jokowi dan rombongan tiba di landasan Pangkalan TNI AU Soewondo dan bergegas masuk ke helikopter kepresidenan, untuk melanjutkan perjalanan menuju kawasan Sinabung, Kabupaten Karo. (LMC-03/Dtc)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top