Home / Medan / PDAM Tirtanadi Bakti Sosial Sambut HUT ke-112

PDAM Tirtanadi Bakti Sosial Sambut HUT ke-112

Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut, Jumirin (kiri) melakukan penanaman pohon secara simbolis dalam rangka HUT ke-112 PDAM Tirtanadi, di halaman kantor Instalasi Pengolahan Air (IPA) Martubung, Medan, Sabtu (14/10). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 14/10 (LintasMedan) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-112 dengan melaksanakan bakti sosial di sekitar area Instalasi Pengolahan Air (IPA) Martubung Jalan Platina IV, Kecamatan Medan Deli, Sabtu.

“Bakti sosial dengan melakukan penanaman pohon penghijauan dan pemberian tali asih kepada anak yatim, dilaksanakan sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan,” kata Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi Sumut, Jumirin.

Pada kegiatan bakti sosial ini, PDAM Tirtanadi melakukan penanaman pohon di halaman komplek gedung IPA Martubung dan menyerahkan tali asih kepada 112 orang anak yatim.

Sebelumnya, PDAM Tirtanadi dalam rangka menyambut HUT ke-112 telah pula memberikan paket bantuan sembako kepada sejumlah kaum duafa yang bermukim di sekitar kantor cabangnya di Diski, Kabupaten Deli Serdang.

Sebagai perusahaan daerah yang memenuhi hajat kehidupan orang banyak, menurut dia, PDAM Tirtanadi memiliki tanggungjawab yang besar untuk memberikan pelayanan air bersih yang berkualitas.

“Kami akan terus mengoptimalkan kinerja pelayanan dan pengelolaan dan pendistribusian air bersih untuk kebutuhan masyarakat,” ujar Jumirin yang juga ketua panitia HUT ke-112 PDAM Tirtanadi tahun 2017.

Usia 112 tahun, kata Jumirin, memberikan pengalaman panjang bagi PDAM Tirtanadi bangkit dari tantangan yang dialami dalam melayani kebutuhan air minum pelanggannya.

“Untuk itu, kami berharap akan terus meningkatkan kerja sama dan saling memberikan masukan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala IPA PDAM Tirtanadi cabang Martubung, Hadi Supratman mengatakan, pihaknya juga menyatakan terus berupaya meningkatkan kinerja pelayanan kepada pelanggan.

“Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga sekitar,” ujarnya seraya menambahkan kapasitas IPA Martubung 200 liter per detik yang sumber airnya al berasal dari Sungai Deli. (LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top