Home / Medan / Akhyar Tinjau Jembatan Ambruk Titi Dua Sicanang

Akhyar Tinjau Jembatan Ambruk Titi Dua Sicanang

Wakil Walikota Medan , Akhyar Nasution saat meninjau jembatan ambruk titi dua Sicanang, Selasa (7/11).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 7/11 (LintasMedan) – Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution MSi meninjau jembatan titi dua yang ambruk di Kelurahan Belawan Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Selasa (7/11).

Jembatan yang ambruk ini merupakan jembatan sementara, sebab jembatan baru tengah dalam tahap pembangunan. Akibat ambruknya jembatan ini, hubungan antara Kelurahan Belawan Sicanang dengan Kelurahan Belawan terputus.

Usai melakukan peninjauan, Akhyar meminta warga untuk bersabar atas musibah jembatan putus ini. Direncanakan Jembatan sementara ini akan dihubungkan kembali yang proses pengerjaan dilakukan sampai malam hari. “Diharapkan besok jembatan ini dapat dipergunakan warga sebagai akses jalan,” katanya.

Salah seorang warga, Zulkifli mengatakan akibat ambruknya jembatan titi dua itubelasan ribu warga yang bermukim di Kelurahan Belawan Sicanang tak dapat keluar menuju Kelurahan Belawan Bahari. Untuk sementara warga hanya bisa melintas dengan berjalan kaki dengan melewati sisa tanah dan dua broti yang diikat menjadi satu. Itu pun harus berhati-hati, sebab salah melangkah bisa tercebur dalam sungai.

Dalam peninjauan ini, Wakil Wali kota didampingi Camat Medan Belawan Ahmad beserta unsur Muspika Kecamatan Medan Belawan. Sekitar seribuan warga tampak berkumpul di sekitar jembatan yanng ambruk pada saat Wakil Wali Kota tiba. Warga berharap kepada Wakil Wali kota agar jembatan ambruk ini dapat ditangani sehingga aktifitas warga tidak terganggu.(LMC/rel)

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top