Home / Bisnis / Kadin Sumut Berkomitmen Pacu Perekonomian Daerah

Kadin Sumut Berkomitmen Pacu Perekonomian Daerah

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumut Ivan Iskandar Batubara (ketiga kiri) menerima  cendera mata dari Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi (kanan), usai melakukan pertemuan di kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan, Rabu (1/11). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 1/11 (LintasMedan) – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumatera Utara, Ivan Iskandar Batubara, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus berperan memacu perekonomian daerah, sebagaimana sudah tertuang dalam visi dan misi organisasi yang menaungi berbagai asosiasi dunia usaha di Sumut itu.

“Kita akan mengoptimalkan potensi, kebersamaan dan kekuatan kita dari semua pelaku usaha yang ada di Sumut agar terus meningkat kontribusi terhadap pembangunan dan usaha di daerah,” katanya, usai melakukan pertemuan dengan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi di ruang kerjanya, di Medan, Rabu.

Dalam pertemuan dengan Gubernur Sumut, Ivan Iskandar Batubara didampingi para pengurus Kadin Sumut lainnya melaporkan rencana pelaksanaan Musyawarah Provsinsi Kadin Sumut yang dijadwalkan berlangsung di Medan pada 5-7 Desember 2017.

Ia mengaku, sinergitas antara Kadin Sumut dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) setempat selama ini berjalan baik.

Oleh karena itu, pihaknya dengan niat yang ikhlas akan terus berupaya ikut membantu pemerintah Pemprov Sumut untuk meningkatkan kepercayaan investor agar menanamkan modal di daerah itu.

“Saat ini kita tinggal merawat apa yang sudah dibuat, makanya kami siap bersinergi dengan Pemprov Sumut untuk mengatasi masalah industri dan perdagangan yang terjadi,” ujarnya.

Pihaknya juga menyatakan siap memberi masukan dan melakukan dialog secara periodik dengan Pemprov Sumut terkait masalah industri dan perdagangan. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top