Home / Medan / Kapolda Bersepeda Pantau Kamtibmas di Medan

Kapolda Bersepeda Pantau Kamtibmas di Medan

Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw (kanan) bersama Ketua Bhayangkari Sumut Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw (kedua kanan), menelusuri salah satu ruas jalan raya saat melakukan olahraga gowes atau bersepeda, di Medan, Minggu (5/11) pagi. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 5/11 (LintasMedan) – Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Paulus Waterpauw menggunakan kendaraan sepeda menyusuri sejumlah ruas jalan di Kota Medan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Saya senang bisa melihat situasi jalanan dan aktivitas warga Kota Medan di Minggu pagi ini, apalagi dilakukan sambil bersepeda jadi lebih enak,” katanya, di Medan, Minggu.

Ia mengatakan, dirinya bersepeda selain mendapatkan kebugaran, juga bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Selain berolahraga, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi Kapolda Sumut dengan warga Kota Medan.

Dikatakannya, kegiatan olahraga ini diharapkan bisa dilakukan secara rutin.

“Selagi ada waktu, ya harus disempatkan olahraga. Jika badan sehat kita pun dapat menjalankan tugas melayani masyarakat dengan baik”, ujar Kapolda.

Kapolda Sumut yang bersepeda `gowes`bersama Ketua Bhayangkari Sumut, Roma Megawanti Pasaribu Waterpauw melintasi beberapa rute, dimulai dari kediaman di Jalan Walikota, kemudian menyusuri jalan raya di kawasan inti Kota Medan. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top