Home / Medan / Pemko Medan Apresiasi Keberhasilan PSMS Lolos Liga 1

Pemko Medan Apresiasi Keberhasilan PSMS Lolos Liga 1

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution (keenam kiri)  bersama Kasdam I/BB Brigjen Tiopan Aritonang (keempat kiri) dan Presiden Tim PSMS Kodrat Shah (kelima kiri), foto bersama, usai menyambut para pemanin, pelatih dan ofisial Tim PSMS, di Lapangan Benteng Medan, Kamis (30/11). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 30/11 (LintasMedan) – Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengapresiasi tim PSMS yang berhasil promosi ke kompetisi kasta tertinggi di Indonesia Liga 1 musim 2018.

“Pemerintah Kota Medan mengapresiasi atas keberhasilan PSMS Medan masuk ke Liga 1 Indonesia,” kata Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution pada acara penyambutan tim PSMS, di Lapangan Benteng Medan, Kamis (30/11).

Hadir dalam acara itu, antara lain Kasdam I/BB Brigjen TNI. Tiopan Aritonang , Presiden PSMS Kodrat Shah, Manajer Tim PSMS Medan Januari Siregar, Ketua KONI Medan Edy Sibarani dan sejumlah sejumlah pendukung tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Akhyar berharap keberhasilan PSMS Medan masuk liga papan atas kompetisi sepak bola Indonesia itu dapat mengembalikan kejayaan PSMS seperti pada masa lalu.

Diakuinya, untuk mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2018 dibutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Untuk itu, ia mengingatkan kepada seluruh pengurus, ofisial dan pemain PSMS Medan agar dapat mengikuti Liga 1 Indonesia dengan baik.

Dikatakannya, Pemko Medan juga mendukung PSMS Medan dengan merenovasi Stadion Teladan, sehingga kelak menjadi stadion yang memenuhi standar internasional

“Stadion Teladan saat ini sedang direnovasi agar nantinya stadion kebanggaan masyarakat Kota Medan ini menjadi stadion yang memenuhi standar internasional,” ujarnya.

Diharapkan dengan renovasi ini PSMS Medan dapat bermain maksimal di liga 1 Indonesia” Kata Wakil Walikota.

Pihaknya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pangkostrad Letjen TNI. Edy Rahmayadi, Presiden PSMS Kodrat Shah, pelatih Djajang Nurdjaman beserta seluruh pemain yang telah bekerja keras ikut berperan nyata mengembalikan PSMS ke Liga 1 Indonesia. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top