Home / Medan / Pemko Medan Gelar Nobar PSMS-Persebaya di Stadion Teladan

Pemko Medan Gelar Nobar PSMS-Persebaya di Stadion Teladan

Foto: Ilustrasi

Medan, 27/11 (LintasMedan) – Pemerintah Kota (Pemko) Medan menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan final Liga 2 tahun 2017 antara PSMS dengan Persebaya dari televisi di Stadion Teladan Medan, Selasa (28/11) malam.

“Kami menyelenggarakan nonton bareng lewat siaran televisi saat PSMS Medan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di babak final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat,” kata Asisten Pemerintahan Setda Kota Medan, Musaddad Nasution seusai memimpin rapat persiapan nobar PSMS-Persebaya, di Balai Kota Medan, Senin (27/11).

Pada acara nonton bareng itu akan dipasang televisi dengan layar yang berukuran cukup lebar.

Dengan layar lebar itu, kata dia, para penonton bisa leluasa menyaksikan Legimin Raharjo dan kawan-kawan ketika berlaga melawan kesebelasan Persebaya.

Dikatakan, nonton bareng tersebut digelar sebagai bentuk dukungan moral kepada tim PSMS yang berhasil lolos ke babak final kompetisi Liga 2 setelah di pertandingan semi final menang 2-0 atas PSIS Semarang.

Pihaknya mengharapkan seluruh masyarakat Kota Medan dapat memberikan dukungan serta dorongan semangat agar tim berjuluk Ayam Kinantan itu berhasil memenangkan pertandingan di ajang final Liga 2.

Musaddad berharap pada pertandingan final Liga 2 itu PSMS berjaya dengan menaklukkan Persebaya.

“Mari kita dukung dan doakan semoga PSMS Medan berhasil keluar sebagai juara Liga 2,” katanya.

Dalam rapat tersebut, kata Musaddad, pihaknya juga membahas penyambutan tim PSMS yang direncanakan digelar di Lapangan Benteng Medan. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top