Home / Medan / Sekretariat DPRD Medan Launching Informasi Jadwal Berbasis IT

Sekretariat DPRD Medan Launching Informasi Jadwal Berbasis IT

Ilustrasi

Medan, 14/11 (LintasMedan) – Sekretariat DPRD Medan melaunching Informasi jadwal dan penempatan ruang rapat berbasis IT (E-Jadwal). Aplikasi ini guna menginformasikan jadwal rapat dan penggunaan ruang rapat di DPRD Medan.

Launcing dihadiri para pegawai dan staf DPRD Medan di ruang banggar, Selasa ( 14/11/2017).

Sekretaris DPRD (Sekwan) Medan, Abd Azis didampingi Kasubbag Rumah Tangga DPRD Medan Fela Ritonga mengatakan tujuan aplikasi ini untuk penjadwalan rapat lebih teratur dan mempermudah mengetahui jadwal rapat.

Dikatakan Feila, aplikasi dapat diakses melalui PC, laptop maupun handphon dengan sistem operasi Android. Android maupun iOS yang terkoneksi dengan jaringan internet di gedung DPRD Medan melalui kabel LAN maupun Wifi.

Kendati aplikasi ini masih bersifat internal karena harus jaringan Wifi, TAMBAH Sekwan Ke depan nantinya akan ditingkatkan jangkauan lebih luas. Untuk saat ini, dipastikan anggota dewan dan pegawai akan terbantu informasi sehingga dapat meningkatkan kinerja.

“Dengan adanya aplikasi ini diharapkan tidak ada lagi kegiatan rapat yang terjadwal tumpang tindih. Juga akan meningkatkan pengelolaan surat menyurat secara profesional dan tertib administrasi, ” kata Sekwan Abd.Azis (LmC/rel)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey