Home / Politik / Surya Paloh : Saya yang Akan Tendang Kalau Erry Main-Main

Surya Paloh : Saya yang Akan Tendang Kalau Erry Main-Main

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh (kanan) saat menyampaikan pidato politik, di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (12/11).(Foto:LintasMedan/Irma)

Medan, 12/11 (LintasMedan) – Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengatakan Tengku Erry Nuradi dianggap sebagai figur yang masih layak memimpin kembali Sumatera Utara (Sumut) untuk periode 2018-2023.

“Di tengah kekurangan yang dimiliki Tengku Erry  sebagai gubernur, saya pikir dia masih yang terbaik untuk memimpin Sumut ini kedepan. Begitupun kalau dia main-main dengan janji membuat Sumut lebih baik, saya selaku ketua Nasdem yang tendang dia duluan sebelum masyarakat mendesak mundur. Ingat dan catat itu,” kata Surya Paloh, seusai melantik Kepengurusan DPW Partai Nasdem Sumut serta deklarasi calon kepala Daerah pada Pilkada 2018, di Lapangan Merdeka Medan, Minggu.

Surya Paloh mengaku sepaham dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menempatkan Tengku Erry Nuradi yang juga Ketua DPW Partai Nasdem Sumut sebagai Calon Gubernur Sumut pada Pilkada 2018.

Menurutnya Sumut saat ini membutuhkan pemimpin yang jujur serta lebih mengedepankan kepentingan masyarakat daripada diri dan keluarganya.

Lebih lanjut dikatakan Surya Paloh hal yang membuatnya semakin yakin mengusung Tengku Erry sebagai calon gubernur karena mendengar langsung tekadnya untuk bekerja lebih baik lagi memajukan Provinsi Sumut.

“Jadi kita minta bupati dan walikota juga mengajak masyarakatnya untuk kembali memilih Tengku Erry pada Pilkada 2018,” ucapnya.

Sementara itu Tengku Erry  mengaku siap mengemban amanah yang diberikan Surya Paloh untuk mengibarkan bendara dan pataka Partai Nasdem ke seluruh Sumut, termasuk menjalankan amanah rakyat jika kelak terpilih menjadi gubernur Sumut.

“Kita akan lanjutkan pembangunan yang belum selesai, pekerjaan belum tuntas,” ujarnya di hadapan ribuan massa dan simpatisan Nasdem. (LMC-02)

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top