Home / Politik / Elfi Haris-Miarsih Dinilai Mampu Majukan Kabupaten Batu Bara

Elfi Haris-Miarsih Dinilai Mampu Majukan Kabupaten Batu Bara

Bakal calon wakil bupati Batu Bara, Hj. Miarsih (kiri) berjabat tangan dengan Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (kanan), seusai acara deklarasi delapan bakal calon kepala daerah, yang akan diusung PAN pada Pilkada serentak di Sumut tahun 2018, di Gelanggang Remaja Medan, Senin (10/12). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 12/12 (LintasMedan) – Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Batu Bara, H.Elfi Haris-Miarsih dinilai mampu membawa perubahan bagi perbaikan kesejahteraan warga dan memajukan pembangunan di berbagai bidang di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

“Elfi Haris dikenal bersuku Melayu merupakan sosok yang bisa memajukan Kabupaten Batu Bara kedepan. Apalagi berpasangan dengan Miarsih yang dikenal bersuku Jawa orangnya merakyat, suka membantu, dan dikenal ramah,” kata Sekretaris Parade Nusantara Sumut, Rahmid Ginting kepada pers, di Medan, Senin.

Sebagaimana diketahui, pasangan Elfi Haris-Miarsih merupakan salah satu dari delapan pasangan bakal calon kepala daerah di Sumut yang telah mendapat dukungan resmi sekaligus telah dideklarasi oleh Partai Amanat Nasional (PAN) di Medan pada Minggu (10/12).

Dukungan PAN merupakan yang kedua diterima pasangan Elfi Haris-Miarsih setelah PKP Indonesia pimpinan Ketua Umum Hendropriyono juga telah menyampaikan dukungan secara resmi.

Menurutnya, Elfi Haris-Miarsih merupakan sosok yang diyakini dapat saling bekerja sama dalam mengimplementasikan berbagai program untuk menyejahterakan masyarakat jika kelak mereka terpilih sebagai orang nomor satu dan dua di Kabupaten Batu Bara.

Sejumlah program pembangunan nyata, antara lain pada bidang sumber daya manusia, lapangan kerja, infrastruktur maupun pengembangan berbagai sektor perekonomian rakyat yang ditawarkan pasangan Elfi Haris-Miarsih diyakini akan mampu mewujudkan harapan masyarakat di Kabupaten Batu Bara.

“Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Batu Bara ini merupakan refresentasi dari keinginan masyarakat di Sumut. Mereka diyakini mampu menjadikan Kabupaten Batu Bara sejahtera dan berjaya,” katanya didampingi Abdul Aziz selaku ketua tim pemenangan Miarsih.

Disebutkannya, pasangan Eli Haris-Miarsih dalam menghadapi Pilkada Batu Bara tahun 2018 juga sudah siap dengan partai pendukung sebagai tambahan syarat suara bagi PAN yang memiliki keharusan berkoalisi dengan partai lain, di antaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gerindra.

Selain dukungan partai politik, kata Rahmid, dukungan masyarakat terhadap Elfi Haris-Miarsih terus mengalir, karena kedua tokoh tersebut dinilai selama ini dekat sama rakyat.

“Mereka (Elfi Haris-Miarsih) merupakan putera daerah yang memiliki dedikasi tinggi terhadap tanah air, terutama daerah asalnya Kabupaten Batu Bara,” tuturnya. (LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top