Home / Medan / Kapolda Sumut Gelar Open House Natal

Kapolda Sumut Gelar Open House Natal

Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpaw (tengah) berbincang dengan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi (kanan) dan Uskup Agung Medan Monsinyur Anicetus B Sinaga (kiri) ketika menerima kunjungan Open House Natal di rumah dinas Kapolda Sumut, di Medan, Senin (25/12). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 25/12 (LintasMedan) – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara, Irjen Pol. Paulus Waterpauw menggelar “open house” Hari Raya Natal 2017 di rumah dinasnya di Jalan Walikota Medan, Senin.

Kapolda yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara (Sumut) Roma Waterpauw br Pasaribu turut menerima dan mempersilahkan ratusan orang tamu agar menikmati konsumsi tersedia.

Dalam suasana acara yang berlangsung penuh keakraban, para tamu yang hadir selain saling bersilahturahmi juga disuguhi aneka hidangan dan minuman yang telah disajikan.

Tampak hadir dalam acara tersebut, antara lain Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama unsur pejabat Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah (Forkopimda) Sumut, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto, anggota DPR RI Junimart Girsang, anggota DPD RI Parlindungan Purba, Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin, sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama, para pejabat Utama Polda Sumut dan para Kapolres.

Selain itu, open house Natal di kediaman Kapolda Sumut itu turut dihadiri Ikatan Mahasiswa Papua serta jemaat gereja GPIB dan GKI.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan bahwa perayaan Natal jangan hanya dilihat dari aspek seremonial semata, namun harus ditempatkan dalam konteks peringatan yang memperkokoh iman bagi seluruh umat Kristiani.

“Sehingga damai dan kasih Natal dapat dirasakan disetiap sendi kehidupan,” tuturnya.

Kapolda Sumut Paulus Waterpaw juga turut menyumbangkan sebuah lagu berjudul Sio Mamae bagi para undangan.

“Selamat Hari Ibu , inang dan opung-opung,” ujarnya seusai membawakan sebuah lagu.

Selain itu, para undangan juga dihibur dengan lagu-lagu tradisional dan lagu mancanegara yang dilantunkan oleh musisi yang tergabung dalam Trio Teratai dari anggota Brimobda Sumut. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top