Home / Sports / Mess Pemain PSMS Segera Direnovasi

Mess Pemain PSMS Segera Direnovasi

Ilustrasi – Pemain PSMS menjalani latihan di Stadion Kebun Bunga Medan. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 28/12 (LintasMedan) – Manajemen PSMS berencana segera melakukan renovasi fisik terhadap mess pemain klub tersebut dan bangunan untuk pelatih di komplek stadion Kebun Bunga Medan.

Rencana renovasi tersebut diungkapkan oleh Penasehat PSMS Letjen TNI Edy Rahmayadi di sela meninjau sarana gedung yang selama ini dipergunakan para pemain dan pelatih PSMS di stadion Kebun Bunga Medan, Kamis.

“Mess ini akan kita perbaiki semuanya. Renovasi akan secepatnya dilakukan bila perlu besok,” ujar Edy didampingi Sekretaris PSMS Julius Raja.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, selain merenovasi mess pemain, manajemen PSMS juga berencana merenovasi satu unit gedung khusus untuk ruang rapat dan mess bagi para pelatih.

Gedung yang akan ditempati para pelatih itu selama ini dijadikan sekretariat paguyuban mantan pemain PSMS.

Selama proses pengerjaan renovasi bangunan di stadion Kebun Bunga, para pemain dan pelatih PSMS akan pindah sementara ke mess Kodam I/BB.

Kebijakan merenovasi beberapa sarana gedung dan beberapa fasilitas di stadion Kebun Bunga, menurut dia, merupakan bagian dari persiapan klub berjuluk Ayam Kinantan itu menghadapi musim kompetisi Liga 1 tahun 2018.

Pada kesempatan itu, Edy Rahmayadi mengingatkan kepada segenap pengurus dan pemain PSMS agar betul-betul fokus mepersiapkan tim yang lebih solid untuk menghadapi kompetisi Liga 1.

“Ini harga diri PSMS, jadi harus bisa juara Liga 1. PSMS itu biasanya kan memang juara,” kata Ketua Umum PSSI itu. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top