Home / Medan / Rumput Stadion Teladan Diganti

Rumput Stadion Teladan Diganti

Pekerja mengganti rumput dalam proyek renovasi Stadion Teladan Medan, Rabu (13/12). (Foto: LintasMedan/ist)_

Medan, 13/12 (LintasMedan) – Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan mengganti rumput lapangan sepak bola Stadion Teladan

Siaran pers Dinas Kominfo Kota Medan, Rabu (13/12), menyebutkan, pembenahan stadion itu telah dilakukan sejak pertengahan Nopember 2017 yang diawali dengan pengerukan rumput liar di lapangan dengan menggunakan alat traktor.

Pergantian rumput Stadion Teladan dilakukan karena kondisi rumput sebelumnya sudah tidak layak dipergunakan untuk pertandingan sepak bola.

Proses pengerjaan dilakukan mulai pagi hingga petang hari untuk mempercepat proses pergantian rumput di stadion yang dibangun pada tahun 1950 itu.

Setelah pergantian rumput selesai dikerjakan, stadion yang memiliki kapasitas 20.000 penonton itu diharapkan dapat kembali difungsikan, termasuk bagi klub PSMS Medan yang belum lama ini berhasil lolos ke kompetisi Liga 1 Indonesia tahun 2018.

Selain mengganti rumput, Pemko Medan juga telah mengalokasikan sejumlah dana untuk merenovasi sarana dan prasarana lain di stadion tersebut. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top