Home / Medan / 40 Personel Polda Sumut Terima Penghargaan

40 Personel Polda Sumut Terima Penghargaan

Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto (kiri) memberikan ucapan selamat kepada salah satu dari 40 personel Polda Sumut yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas, di  lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Senin (22/1). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 22/1 (LintasMedan) – Sebanyak 40 personel Polda Sumatera Utara (Sumut) yang berprestasi dan memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas kepolisian dan perlindungan masyarakat menerima penghargaan.

“Saya selaku Kapolda Sumut memberikan apresiasi kepada anggota Polda Sumut yang dapat menyelesaikan kasus yang menjadi atensi pimpinan Polri,” kata Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw dalam sambutan tertulis yang dibacakan Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Agus Andrianto pada apel pagi sekaligus pemberian penghargaan kepada personil jajaran Polda Sumut berprestasi, di lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Senin.

Menurut dia, penghargaan ini sebagai bentuk kepedulian Polda Sumut terhadap para personel yang telah bekerja lebih dari beban tugas yang diberikan.

Karena itu, Kapolda berharap penghargaan tersebut dapat semakin memotivasi para personel polisi agar lebih baik dalam bekerja dan bagi mereka yang belum mendapatkan penghargaan dapat menjadi pemicu semangat untuk berprestasi.

“Selamat kepada anggota yang mendapat pengharaagan serta lebih meningkatkan lagi kinerja serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas,” ujar Paulus.

Sebelumnya Wakapolda Sumut, Brigjen Agus Andrianto juga menyampaikan rasa terima kasih kepada personel Polda Sumut dan Polrestabes Medan yang sudah bekerja dengan hati sehingga bisa mendapatkan pengharagaan tersebut.

“Pemberian pengharagaan kepada personel Polri memiliki tujuan untuk meningkatkan kinerja sekaligus manajemen media. Sebagai anggota Polri tentu memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar,” tuturnya.

Personel yang mendapat penghargaan dari Kapolda Sumut, antara lain Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sumut AKBP Putu Yudha Prawira beserta tujuh personel lainnya yang berhasil mengungkap perkara tindak pidana korupsi di Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat.

selain itu, Kasatres Narkoba Polrestabes Medan (saat ini menjabat sebagai Kapolres Pakpak Barat), AKBP Ganda M.H Saragih beserta 31 personel lainnya yang berhasil mengungkap jaringan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti sabu-sabu seberat 6,1 kg dengan 2 tersangka meninggal dunia. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top