Home / Politik / Megawati Hadiri Ikrar Pemenangan Djarot-Sihar

Megawati Hadiri Ikrar Pemenangan Djarot-Sihar

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Putri saat hadi di acara rapat kerja daerah khusus di Medan, Sabtu, (20/1) .(Foto:Lintasmedan/ist)

Medan, 20/1 (LintasMedan) – Ratusan kader dan pengurus organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menghadiri rapat kerja daerah khusus di Medan, Sabtu.

Rapat yang dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sekaligus mengucapkan ikrar bahwa kader dan organisasi sayap di Sumut untuk memenangkan pasangan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Pangihutan Hamonangan Sitorus dalam pemilihan gubernur.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristianto mengaku bangga dengan pernyataan kesiapan seluruh kader untuk memenangkan pasangan Djarot-Sihar dalam pemilihan gubernur di Sumut.

“Saya berharap kesiapan ini bukan hanya dalam bentuk ikrar, melainkan dijalankan dengan kesungguhan hati dan semangat gotong royong,” ucapnya.

Dia juga berharap pengurus PDI Perjuangan Sumut untuk melaksanakan acara khusus bagi relawan dalam memperkuat kemenangan pasangan Djarot-Sihar.

Dalam pemenangan nantinya, Hasto mengharapkan seluruh kader unuk mengikuti instruksi dan arahan yang disampaikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dalam rapat kerja daerah khusus tersebut.

“Sesuai instruksi ketua umum, seluruh kader harus turun ke bawah,” katanya.

Sebelum pengucapan ikrar, Megawati Soekarnoputri memberikan arahan dan instruksi khusus kepada seluruh kader PDI Perjuangan Sumut yang disampaikan secara tertutup.(LMC)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top