Home / Medan / Mulia Banurea Resmikan Media Center KPU Sumut

Mulia Banurea Resmikan Media Center KPU Sumut

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara Mulia Banurea melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya ruang media center KPU setempat, di Medan, Minggu (7/1). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 7/1 (LintasMedan) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Utara (Sumut), Mulia Banurea meresmikan ruang media center lembaga yang dipimpinnya tersebut di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan, Minggu.

“Kehadiran pers dan media center ini sangat membantu kami, karena ikut berperan sebagai bagian untuk menyukseskan Pilkada Sumatera Utara tahun 2018,” kata Mulia Banurea usai melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya media center yang menempati salah satu ruangan di sebelah kanan gedung kantor KPU Sumut itu.

Dalam acara yang turut dihadiri puluhan wartawan itu, ia memaparkan ada tiga jenis informasi yang bisa didapatkan wartawan dari media center tersebut, yakni informasi seputar agenda politik di Sumut, yaitu pihak eksekutif yang menjalankan roda pembangunan di Sumut.

Kedua, informasi demokrasi yang berhubungan dengan partai politik, KPU Sumut, dan bakal pasangan calon yang turut mewarnai proses demokrasi di Sumut.

Ketiga, informasi kepemiluan yang berkaitan dengan proses serta tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumut tahun 2018.

Melalui media center tersebut,katanya, KPU Sumut bermaksud meningkatkan kualitas pelayanan informasi pendidikan pemilih kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan media center ini semua informasi tahapan Pilkada Sumut bisa lebih diketahui oleh masyarakat secara luas,” ujar Mulia.

Peresmian media center tersebut turut dihadiri komisioner KPU Sumut lainnya, diantaranya Yulhasni, Benget Silitonga, dan Iskandar Zulkarnain. (LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top