Home / Medan / Pemko Medan Laksanakan Apel Hari Pertama Kerja

Pemko Medan Laksanakan Apel Hari Pertama Kerja

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (kanan) memimpin apel hari pertama kerja usai libur Tahun Baru 2018, di halaman Balai Kota Medan, Selasa (2/1). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 2/1 (LintasMedan) – Pemerintah Kota (Pemko) Medan melaksanakan apel bersama pada hari pertama masuk kerja pascalibur Tahun Baru 2018 yang diikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Apel tersebut dilaksanakan di halaman Balai Kota Medan, Selasa (2/1) pagi, dipimpin oleh Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin.

Walikota dalam kata sambutannya, menekankan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemko Medan agar terus meningkatkan disiplin, kinerja pelayanan, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugasnya serta bekerja sebagai abdi masyarakat.

Pelayanan yang mudah, murah, cepat, akuntabel, dan dapat dipertanggungjawabkan, menurut dia, mutlak dilakukan oleh seluruh ASN.

Khusus kepada para pejabat yang saat ini diberi amanah, Walikota minta kepada pejabat yang bersangkutan agar melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Pada kesempatan itu, dia juga meminta kepada seluruh peserta apel selalu meningkatkan kinerja guna tercapainya program pembangunan yang sudah direncanakan.

Oleh karena itu, ia mengajak seluruh ASN Pemko Medan untuk terus berupaya meningkatkan pelayanan guna menyukseskan berbagai program prioritas yang telah ditetapkan.

“Tahun 2018 Pemko Medan selain memprioritaskan program pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan, juga masih memfokuskan program pembangunan infrastruktur jalan dan drainase. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepuasan masyarakat Kota Medan,” ujar Eldin.

Apel bersama itu turut dihadiri, antara lain Sekda Kota Medan Syaiful Bahi Lubis beserta para asisten, staf ahli dan pimpinan SKPD di jajaran Pemko Medan. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top