Home / Hukum / Polrestabes Medan Kembali Gerebek Kampung Narkoba

Polrestabes Medan Kembali Gerebek Kampung Narkoba

Aparat Polrestabes Medan mengamankan beberapa orang (jongkok) yang diduga terlibat kasus narkoba serta sejumlah barang bukti, saat melakukan penggerebekan kampung narkoba di kawasan Jalan Mesjid Taufik Medan, Jumat (12/1). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 12/1 (LintasMedan) – Sejumlah personil Polrestabes Medan kembali menggerebek kampung Narkoba di Jalan Mesjid Taufik, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Timur, Jumat.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Priambodo, mengatakan, dalam penggerebekan tersebut turut diamankan dua orang perempuan beserta mesin jackpot dan puluhan alat hisap sabu.

“Selain mengamankan dua orang wanita, kami juga mengamankan empat orang pria bersama barang bukti narkoba,” paparnya.

Di kampung padat penduduk itu, aparat kepolisian juga melakukan penyisiran di setiap sudut lokasi yang diduga menjadi sarang narkoba dan beberapa orang yang dicurigai sempat diperiksa.

Pascapenggerebekan kampung narkoba tersebut, pihaknya masih mendalami peran masing-masing pelaku.

“Kita akan terus melakukan penggerebekan di lokasi rawan kejahatan narkoba di Medan, setiap informasi dari warga akan ditindaklanjuti,” ujar Raphael.

Sebelumnya, personel Gabungan ‎Polrestabes Medan dan Polisi Militer (POM) I/BB, bersama unsur muspika Medan Timur, pada 1 November 2017 juga telah menggerebek lokasi basis narkoba di Jalan Mesjid Taufik.

Dalam penggerebekan itu polisi mengamankan sembilan orang warga setempat yang diduga pemakai narkoba berikut sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu berserta alat hisapnya, dan beberapa linting ganja. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top