Home / Politik / Edy – Ijeck Nomor 1 , Djarot – Sihar Nomor 2

Edy – Ijeck Nomor 1 , Djarot – Sihar Nomor 2

Dua pasangan calon gubernur Sumut Edy – Ijeck dan Djarot – Sihar bergandengan tangan usai melakukan pencabutan nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan umum (KPU) Sumut, Selasa (13/2)>(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 13/2 (LintasMedan) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar pengundian nomor urut Pilgub Sumut 2018 di Hotel Grand Mercure, Medan, Selasa dihadiri dua pasang calon beserta timnya.

Dari hasil pengundian, Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah (Ijeck) mendapat nomor urut 1 dan pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus mendapat nomor urut 2.

Pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) optimistis bakal memenangkan Pilgub Sumut apalagi mendapat nomor urut 1.

“Nomor 1 itu kan juara. Tinggal mengacungkan satu jari, jadi nanti Eramas juara,” kata Eddy menjawab wartawan usai rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon.

Pasangan yang diusung oleh enam partai politik yakni Golkar, Gerindra, Hanura, PKS, PAN dan NasDem ini mengaku peluang untuk menang cukup tinggi. Karena itulah, Edy juga mengajak masyarakat Sumut agar menggunakan hak pilihnya.

“Kita akan lakukan sesuai ketentuan KPU. Pesan kami, masyarakat datang ke TPS dan lakukan pencoblosan. Peluang nomor 1 pasti juara,” ucap Edy.

Sementara pasangan Djarot Saiful Hidayat- Sihar Sitorus juga mengaku bahagia mendapat nomor urut 2

“Angka 2 sangat memiliki banyak makna. Bisa peace atau damai, bisa victory atau menang. Salam dua jari, horas” kata Djarot.

Menurutnya nomor urut dua merupakan keberuntungan. (LMC-02)

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top