Home / Medan / Perhimpunan INTI Diharap Dukung Pembangunan Medan

Perhimpunan INTI Diharap Dukung Pembangunan Medan

Ketua Pengurus Daerah Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumut Anwar Susanto (kanan) saat melakukan audiensi kepada Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (kiri) menyampaikan undangan pelantikan pengurus INTI Sumut, di Medan, Jumat (23/2). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 23/2 (LintasMedan) – Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin berharap pengurus dan segenap keluarga besar organisasi Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) dapat senantiasa mendukung program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) setempat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Harapan tersebut disampaikan Dzulmi Eldin saat menerima audiensi Pengurus Daerah Perhimpunan INTI Sumut di rumah dinas walikota Medan, Jumat (23/2).

Ia juga menyampaikan bahwa Pemko Medan melalui instansi terkait saat ini masih fokus pada perbaikan infrastruktur kota yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

“Infrastruktur dasar itu vital, kalau tidak kita lakukan hal itu, Kota Medan akan terlihat biasa-biasa saja, tidak menarik bagi investor untuk masuk ke Medan. Ini yang harus kita cermati bersama,” kata Walikota.

Pada kesempatan itu, Ketua INTI Sumut, Anwar Susanto menyampaikan undangan kepada Walikota Medan agar berkenan hadir pada acara pelantikan Pengurus Daerah INTI Sumut di Selecta Hotel pada 4 Maret 2018.

“Kami sangat berharap, Walikota dapat menghadiri acara pelantikan tersebut untuk menambah semangat kepada kepengurus yang akan dilantik,” ucapnya seraya menambahkan acara itu direncanakan dihadiri ribuan aktivis INTI Sumut. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top