Home / Medan / Wakil Walikota Pantau Kondisi Lapangan Merdeka

Wakil Walikota Pantau Kondisi Lapangan Merdeka

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution (kiri) bersama para pejabat Pemko Medan dan warga melakukan jalan sehat di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (25/2) pagi. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 25/2 (LintasMedan) – Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution di sela melakukan olahraga di Lapangan Merdeka, Minggu (25/2), menyempatkan diri memantau langsung memantau kebersihan dan kondisi sejumlah sarana di area terbuka hijau tersebut.

Akhyar didampingi beberapa pejabat Pemko Medan berjalan mengelilingi lapangan bersejarah tersebut dan mengamati kondisi sarana di kawasan itu.

Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan, menurut dia, akan terus melakukan penataan dan perbaikan terhadap seluruh sarana di Lapangan Merdeka dan taman kota lainnya di Medan.

Upaya itu dimaksudkan agar taman-taman di Kota Medan menjadi lebih indah, sehingga masyarakat merasa tenang dan nyaman ketika berada di lokasi tersebut.

Selama berada di kawasan Lapangan Merdeka Medan, Akhyar juga melihat pelaksanaan senam jantung sehat yang rutin digelar setiap Minggu pagi oleh Yayasan Jantung Indonesia bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan.

Selain senam jantung sehat, Lapangan Merdeka setiap Minggu pagi selalu dipenuhi warga untuk melakukan aktifitas olahraga lainnya seperti bersepeda, jalan santai, jogging , sepatu roda maupun mempergunakan sejumlah peralatan olahraga yang disediakan Pemko Medan di pinggir lapangan. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top