Home / Bisnis / ”Gerakan Indonesia BiSaI”, Home Credit Tampilkan Wanita Korban Tsunami

”Gerakan Indonesia BiSaI”, Home Credit Tampilkan Wanita Korban Tsunami

Konfrensi pers peluncuran Gerakan Indonesia Bi5a yang digelar Home Credit Indonesia, Jumat, di Restauran Istana Koki Medan, Jumat, (2/3).Foto:LintasMedan/irma.

Medan, 2/3 (LintasMedan) – Medan terpilih menjadi tuan rumah pertama “Gerakan Indonesia Bi5a” yang digelar Home Credit Indonesia, di Lapangan Benteng, Minggu.

Perusahaan pembiayaan multiguna untuk barang-barang konsumsi tahan lama seperti mobile phone, , gadget, furnitue dan elektronik ini pada kegiatan itu akan menampilkan kisah inspiratif seorang wanita korban tsunami, yakni Dewi Maharani. Dia adalah salah satu dari sembilan pelanggan yang mendapat akses pembiayaan mudah, cepat, praktis dan bertanggungjawab dari Home Credit Indonesia untuk membantu mereka memiliki barang-barang yang dibutuhkan.

“Dewi merupakan sosok inspiratif dari Aceh yang tidak membiarkan rintangan dalam hidupnya (seperti konflik militer dan bencana tsunami) menyurutkan api semangatnya untuk menggapai cita dan berkarya di dunia broadcasting,” kata Nady Nahil Gultom, Chief External Affairs PT Home Credit Indonesia, pada kofrensi pers, Sabtu di Medan.

Gerakan Indonesia Bi5a ini, kata Andi merupakan gerakan yang diawali dengan kisah inspiratif para konsumen Home Credit Indonesia dari berbagai penjuru nusantara, yang berani melakukan perubahan untuk membuat hidup mereka lebih berarti.

Dia mengungkapkan bertepatan 5 tahun kehadiran Home Credit di tanah air, pihaknya meluncurkan gerakan tersebut untuk menggelorakan komitmen memberdayakan masyarakat Indonesia.

Dalam rangkaian even itu, pihaknya juga telah menyiapkan serangkaian acara yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum, di antaranya senam dan jalan sehat, workshop untuk bersaing di era digital, wisata kuliner.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cerita inspiratif dari 9 Inspirasi Indonesia, termasuk Dewi Maharani, dapat diakses melalui situs resmi Gerakan Indonesia BiSaI di www.indonesiabi5a.com.

Andy menambahkan, setelah peluncuran di Medan kegiatan beranjut di kota besar lainnya, dimana layanan kami tersedia. Kota-kota tersebut antara lain Banjarmasin, Makassar, Manado, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Bandung dan juga Jakarta.

“Lewat Gerakan lndonesia BiSal Home Credit kami ingin meningkatkan pengetahuan digital, memberdayakan masyarakat melalui kegiatan workshop yang bermanfaat, berbagi inspirasi dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas diri serta turut mendukung perkembangan komunitas lokal,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Home Credit lndonesia juga mengumumkan pertumbuhan bisnisnya di kota Medan.

Baktiar Tampubolon, City Sales Manager Medan PT Home Credit Indonesia mengatakan bahwa di sepanjang tahun 2017 berhasil mencatat pembiayaan sebesar lebih dari Rp 164 miliar. “Sejak resmi beroperasi di Medan bulan November 2016 lalu, kami terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan kami. Saat ini kami telah memiliki 538 titik penjualan yang tersebar di Medan, melayani lebih dari 44.000 pelanggan dan kami mempekerjakan 372 karyawan yang tentunya membantu membuka lapangan kerja di kota Medan,” papar Baktiar. (LM C-02)

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top