Home / Medan / Pemko Apresiasi Prestasi Dua Petinju Medan

Pemko Apresiasi Prestasi Dua Petinju Medan

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution (kedua kiri) saat menerima pengurus Pertina dan rombongan atlet Medan yang berprestasi pada Kejuaraan Tinju Nasional, , di Balai Kota Medan, Rabu (28/3). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 28/3 (LintasMedan) – Pemerintah Kota (Pemko) Medan mengapresiasi atlet asal daerah itu, masing-masing Fernandes dan German Hutagaol yang berhasil meraih prestasi pada Kejuaraan Tinju Nasional 2018 di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, baru-baru ini.

“Kami turut merasa bangga dengan prestasi Fernandes dan German Hutagaol. Semoga prestasi ini terus dipertahankan dan dapat diikuti oleh para petinju lainnya,” kata Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, di Medan, Rabu (28/3).

Akhyar menyampaikan hal tersebut saat menerima rombongan petinju dan ofisial kontingen Medan yang dipimpin Ketua Pertina Medan, Budiman.

Diakuinya, prestasi yang diraih petinju asal Kota Medan di kejuaraan berskala nasional di Tomohon bukan hal yang mudah.

Ia menyatakan optimistis dengan kerja keras semua pihak dan ketekunan atlet berlatih, Medan ke depan semakin diperhitungkan dalam cabang oleh raga tinju.

“Jangan cepat berpuas diri. Teruslah berlatih untuk menjadi petinju yang terbaik sekaligus mengharumkan nama Kota Medan di kancah nasional dan bahkan internasional,” ujar Wakil Walikota.

Sebagaimana diketahui, petinju Medan dalam kejuaraan tinju nasional di Tomohon pada awal Maret 2018 berhasil meraih satu medali emas di kelas bulu (57 kg) atas nama Fernandes dan medali perak yang diraih oleh German Hutagaol.

Fernandes saat ini masih duduk di bangku SLTA dan German Hutagaol bekerja sebagai petugas Satpol PP Pemko Medan. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top