Home / Sports / PSMS Cukur PSPS 3-0 dalam Uji Coba

PSMS Cukur PSPS 3-0 dalam Uji Coba

Ilustrasi

Medan, 17/3 (LintasMedan) – PSMS Medan berhasil mengalahkan PSPS Riau dalam laga uji coba dengan skor 3-0 di Stadion Teladan Medan, Sabtu malam.

Tiga gol tim “Ayam Kinanta” pada laga persahabatan sebelum Liga 1 itu masing-masing dicetak oleh Yessoh (menit 19), Frets Listanto Butuan (menit 56) dan Reinaldo Lobo (menit 62).

Sejak babak pertama, pertandingan justru berjalan cepat, kedua kesebelasan secara bergantian melakukan tekanan.

Barisan pertahanan PSMS di menit awal sempat mendapat tekanan dari para pemain PSPS, tetapi mampu digagalkan barisan belakang PSMS.

Di pertengahan babak kedua, pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman mencoba melakukan pergantian beberapa pemain.

Gelandang PSMS Dilshod Sharofetdinov yang dalam pertandingan tersebut tampil dengan umpan-umpan terbaiknya digantikan Legimin Raharjo, kemudian Abdul Aziz keluar digantikan Suhandi dan Fredyan digantian Gusti Sandria.

Pergantian pemain ini tidak mengubah skor hingga pertandingan berakhir 3-0.

Meski demikian Djadjang Nurdjaman, mengaku cukup puas dengan performa anak asuhnya pada laga tersebut.

“Secara keseluruhan saya puas. Atmosfernya dapat karena kami sudah lama tidak bermain di stadion ini. Secara permainan anak-anak juga bagus. Walaupun di babak pertama kesannya terburu-buru,” ucap dia.

Sementara itu, asisten pelatih PSPS, Sipendri, mengakui timnya keteteran di babak kedua karena kondisi fisik pemainnya yang menurun.

“Babak kedua awalnya kami menurun konsentrasi. Itu karena waktu recovery kami yang sedikit karena baru sampai tadi pagi. Tapi PSMS sekarang juga bagus, terutama pemain asingnya,” ujarnya.  (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top