Home / Sports / PSMS Siapkan Strategi Hadapi Bali United

PSMS Siapkan Strategi Hadapi Bali United

Tim PSMS

Medan, 19/3 (LintasMedan) – PSMS Medan sudah menyiapkan strategi khusus menghadapi Bali United di ajang Liga 1 2018 pada 24 Maret 2018.

Pelatih Ayam Kinantan, Djadjang Nurdjaman mengaku anak asuhnya saat ini, tengah fokus memantapkan permainan taktikal, ketika menghadapi Bali United pada laga pembuka Ayam Kinantan di Liga 1.

“Sisa tiga hari, hanya menjaga kebugaran itu yang paling penting. Jangan sampai ada pemain yang sakit. Kemudian, secara taktikal masih ada dua hari,” kata pelatih yang kerap disapa Djanur ini, Senin.

Untuk mengimbangi permainan yang pasti akan diberikan Bali United, kubu Ayam Kinantan telah memantau penampilan Serdadu Tridatu lewat video. “Lebih fokus kepada bagaimana melawan Bali United. Kami juga sudah pantau permainan mereka lewat video,” ungkap Djanur.

Djanur juga mengatakan, Bali United yang diisi dengan materi pemain di atas rata-rata membuat anak asuhnya harus mewaspadai seluruh pergerakan penggawa Serdadu Tridatu. Beberapa pemain Bali United jadi sorotan Djanur.

“Materi skuat bagus, meski tidak mengontrak Kevin Branda, gantinya pemain yang luar biasa itu juga harus diwaspadai. Sementara, yang lain ada Spasojevic, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim, dan banyak pemain bintang lain,” bebernya.

Sebelumnya, PSMS meraih hasil minor di laga terakhir kontra Sriwijaya FC. Bermain di ajang Piala Presiden, Sriwijaya menang telak dengan skor 4-0.(LMC/VV)

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top