Home / Medan / Walikota Bangga PSMS Lolos ke Liga 1

Walikota Bangga PSMS Lolos ke Liga 1

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (lima kanan) bersama pemain dan ofisial PSMS pada acara jamuan makan malam di rumah dinas walikota Jalan Jenderal Sudirman Medan, Rabu (14/3). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 14/3 (LintasMedan) – Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin menyampaikan apresiasi sekaligus turut merasa bangga atas keberhasilan PSMS promosi ke Liga 1 Tahun 2018.

“Saya ikut senang dan bangga PSMS naik ke Liga 1. Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan penuh seluruh elemen, termasuk para suporter yang siap bekerja keras memberikan yang terbaik bagi Kota Medan,” katanya di Medan, Rabu (14/3).

Eldin menyatakan hal itu saat menggelar acara jamuan makan malam untuk para pemain dan ofisial PSMS yang akan berlaga di Liga 1 2018.

Keberhasilan PSMS naik kasta ke Liga 1, kata Walikota, hendaknya dapat menjadi momentum kebangkitan kembali persepakbolaan di Medan.

Oleh karena itu, ia berharap para pemain PSMS ketika berlaga di kompetisi Liga 1 2018 mampu mengemban misi jutaan pecinta sepak bola Sumut khususnya Kota Medan.

Selain itu, ia juga menginginkan Medan lebih banyak lagi melahirkan pesebakbola muda handal seperti Egy Maulana Vikri yang telah berkontribusi mengharumkan nama Kota Medan di kancah sepak bola nasional maupun internasional dengan bertanding di liga bergengsi di Polandia setelah dikontrak klub Lechia Gdansk.

Lebih lanjut ia mengatakan Pemko Medan selama satu terakhir terus membenahi Stadion Teladan agar dapat menjadi home base PSMS dalam setiap menggelar partai kandang Lga 1 2018.

“Setelah dilakukan serangkaian renovasi, jelas Wali Kota, secara umum Stadion Teladan sekarang telah memenuhi standar yang telah ditetapkan PT Liga Indonesia Baru.

Stadion kebangaan warga Kota Medan itu akan diujicoba kali pertama pasca renovasi dengan menggelar pertandingan eksibisi antara PSMS jadwalkan Sabtu (17/3).

“Kita akan terus membenahi Stadion Teladan. Semua ini juga dilakukan untuk memberi kenyamanan bagi seluruh pendukung PSMS,” ujar Walikota.

Sementara itu, CEO PSMS Medan Dodi Taher, menyampaikan terima kasih kepada Walikota Medan dan segenap jajaran Pemko setempat yang selama ini memberi perhatian dan dukungan terhadap PSMS.

“Perhatian dari Walikota semakin memantapkan tekad dan semangat kami untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi ke depan. Untuk itu kami minta dukungan penuh Bapak Wali Kota beserta seluruh warga Kota Medan,” ujarnya. (LMC-05)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top