Home / Medan / 2.000 Warga Miskin Marelan Terima Paket Sembako

2.000 Warga Miskin Marelan Terima Paket Sembako

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (kanan) menyerahkan secara simbolis bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Medan Marelan, Minggu (15/4). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 15/4 (LintasMedan) – Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin menyerahkan bantuan paket sembako dari perusahaann swasta Monspace Indonesia kepada 2.000 warga miskin di Kecamatan Medan Marelan.

Dalam acara penyerahan paket sembako tersebut, di Lapangan Pasar V Jalan Kapten Rahmad Buddin Medan, Minggu (15/4), Walikota menyampaikan apresiasi kepada perusahaan swasta Monspace Indonesia, karena bantuan itu diyakini sangat membantu warga kurang mampu dalam pemenuhan kebutuhan rumah tangga.

“Kalau hari ini Monspace Indonesia memberikan bantuan paket sembako, kita harapkan setelah perusahaan ini maju dan berkembang tentunya dapat memberikan bantuan yang lebih besar dan bermakna lagi seperti modal usaha,” kata Eldin.

Apabila modal usaha yang diberikan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, ia menyatakan yakin sembako akan datang dengan sendirinya.

Oleh karena itu, pihaknya ingin sinergitas dengan Monspace Indonesia terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama warga kurang mampu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Monspace Indonesia atas kepeduliannya kepada masyarakat kurang mampu. Tentunya kita berharap seiring berkembangnya Monspace di Kota Medan semakin memberikan dampak positif kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, pendiri Monspace Indonesia Dato Sri Jessy Lai, mengemukakan bahwa pemberian bantuan sembako tersebut merupakan yang kedua kalinya dilakukan perusahaannya.

Pihak Monspace, laanjutnya, telah menetapkan bulan April sebagai bulan bakti sosial perusahaan itu.

“Setelah pembagian sembako di Kecamatan Medan Merelan ini, kita akan melanjutkan ke Vietnam dan Philipina,” ujar dia. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top