Home / Medan / AKBP Tatan Dirsan Sambangi Warkop Jurnalis

AKBP Tatan Dirsan Sambangi Warkop Jurnalis

Kabid Humas Polda Sumut yang baru AKBP Tatan Dirsan Atmaja (kanan) berbincang santai dengan para wartawan sambil menikmati makanan di warung kopi (Warkop) Jurnalis  Jalan Agus Salim Medan, Senin (16/4). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 16/4 (LintasMedan) – Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) yang baru, AKBP Tatan Dirsan Atmaja menyambagi atau mengunjungi warung kopi (warkop) jurnalis dalam rangka memperkenalkan dirinya kepada wartawan di warkop tersebut.

“Saya datang ke sini karena memang ingin ngobrol bersama rekan-rekan wartawan. Di warkop ini banyak wartawan, makanya saya ke sini,” katanya di warkop jurnalis Jalan H.Agus Salim Medan, Senin.

Dalam pertemuan yang berlangsung santai dan penuh keakraban itu, Tatan yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolrestabes Medan, mengajak sejumlah wartawan yang berada di warkop tersebut untuk memesan makanan dan minuman.

“Silahkan pesan, karena ini sudah jam makan siang. Tolong bang, tanya semua disini agar mereka pesan makan dan minum,” ucapnya kepada pelayan warkop.

Diakuinya, silaturahmi dan kemitraan dengan jajaran insan pers perlu senantiasa dijalin.

“Tidak ada ruginya menjalin silaturrahmi. Karena silaturrahmi itu melancarkan rezeki,” ujarnya.

Sebagaimana diinformasikan, jabatan Kabid Humas Polda Sumut akan diserahterimakan dari Kombes Pol Rina Sari Ginting kepada AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Pergantian posisi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Nomor: ST/970/IV/KEP./2018 Tanggal: 8-4-2018.

Dalam Surat Telegram Kapolri tersebut, Rina Sari Ginting menempati jabatan baru sebagai Kabid TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) Polda Sumut. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top