Home / Medan / Gubernur Sumut Usulkan Tiga Nama Calon Sekda

Gubernur Sumut Usulkan Tiga Nama Calon Sekda

Plt Sekda Prov Sumut, Ibnu S Utomo (tengah) didampingi Plh BKD Khoir Harahap (kiri) dan Kepala Biro Humas & Keprotokolan Ilyas S Sitorus saat menggelar pertemuan dengan wartawan, Senin (9/4) tentang pengumuman tiga nama calon sekda yang lolos seleksi sementara di kantor Gubernur Sumut.(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 9/4 (LintasMedan) – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi telah mengusulkan tiga nama untuk menempati jabatan Sekretaris Daerah (Sekda).

“Tiga nama yang diusulkan tersebut tinggal menunggu hasil dari Tim Penilai Akhir, untuk mendapatkan satu nama terpilih dan kita tunggu dalam waktu dekat,” kata Plt Sekda Prov Sumut, Ibnu S Utomo didampingi Plh BKD Khoir Harahap dan Kepala Biro Humas & Keprotokolan Ilyas S Sitorus dalam pertemuan dengan wartawan, Senin di kantor gubernur Sumut.

Mereka adalah Arsyad Lubis, Sabrina dan Sarmadan Hasibuan.

Sebelumnya Pansel Lelang Jabatan Sekretaris Daerah Sumut telah menyeleksi lima nama berdasarkan ranking, yakni Arsyad Lubis (nilai 92,94), Hj Sabrina (91,44) dan Sarmadan Hasibuan (86,35), selanjutnya ada nama Fitriyus (82,14) dan Binsar Situmorang (79,43).

Pansel lelang jabatan untuk Sekda Sumut yang menandatangani hasil rangking dan penilaian terhadap calon yang lulus adalah I Nyoman Arsya (BKN), Muhyan Tambuse (mantan Sekda Provsu), Didik Suprayitno (Staf Ahli Kemendagri), Farid Utomo (Deputi) dan Prof. Subhilhar (Akademisi USU).(LMC-02)

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top