Home / Bisnis / Ratusan Riders MAXI Meriahkan Launching Yamaha Lexi

Ratusan Riders MAXI Meriahkan Launching Yamaha Lexi

Launching varian terbaru Yamaha Lexi 125 VVA Bluecore, oleh Eddy Ang dari PT Yamaha Indonensia Motor Manufacturing (YIMM) dan Joni Lie selaku Manager Promotion and Motorasport PT Alfa Scorpii baru -baru ini.(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 1/4 (LintasMedan)Launching varian terbaru Yamaha Lexi 125 VVA Bluecore, di Tao (danau) Silalahi, Desa Silalahi, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Sabtu lalu, berlangsung semarak.

Ratusan pengguna MAXI Yamaha (NMax, TMax, XMax, dan Aerox 155) memeriahkan prosesi launching tersebut.

Diperkirakan 600 pengguna MAXI Yamaha dari Medan dan sekitarnya tumpah ruah di Tao Silalahi, dalam kegiatan touring dan camping untuk memeriahkan launching Yamaha Lexi.

Para peserta touring diberangkatkan dari halaman Sentral Yamaha, Jalan Adam Malik, Medan, Sabtu (31/1) pukul 09.00 WIB.

Para bikers berhenti sejenak menikmati pemandangan di Taman Hill Park. Setelah itu perjalanan berlanjut ke di Tao (danau) Silalahi, Desa Silalahi, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi.

Peserta menginap satu malam menikmati event yang dikemas ala camping. Indahnya momen kebersamaan akan lebih terasa dengan adanya prosesi launching Yamaha Lexi. Aktivitas lainnya games atraktif, api unggun, entertainment, doorprize menghibur peserta touring Yamaha MAXI Family.

Launching ini dilakukan oleh Eddy Ang dari PT Yamaha Indonensia Motor Manufacturing (YIMM) dan Joni Lie selaku Manager Promotion and Motorasport PT Alfa Scorpii dengan membuka selubung Yamaha Lexi.

Acara tersebut juga dihadiri Andi dan Yosef dari PT YIMM. Kemudian juga diikuti para peserta touring Yamaha MAXY Day 2018 yang baru datang dari Sabang (Aceh) dan akan melanjutkan perjalanannya menuju kota Yogyakarta.

Manager Promotion and Motorasport PT Alfa Scorpii Joni Lie menyebutkan, ada perubahan tren di Indonesia saat ini yang mengarah pada pemilihan skutik premium. Seiring pesatnya perkembangan kelas ekonomi menengah, maka terjadi pergeseran keinginan dan kebutuhan akan
motor untuk konsumen, khususnya di kelas menengah yang bisa dibilang sudah mencapai kesuksesan.

“Dari latar belakang ini, Yamaha Lexi yang juga disebut-sebut baby NMax, dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium,” katanya.

Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan.

Lexi dibuat dengan konsep baru MAXI Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Lexi memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara Anda lebih mudah dan nyaman daripada motor lainnya.

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V ini dipatok dengan
harga Rp 20 jutaan untuk wilayah Medan dan sekitarnya. Motor ini
semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation
(VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin.

Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Lexi memiliki pilihan warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top