Home / Medan / Eldin Apresiasi “Inbox Karnaval” di Medan

Eldin Apresiasi “Inbox Karnaval” di Medan

Panitia Inbox Karnaval saat beraudensi dengan Walikota Medan, Dzulmi Eldin, Kamis (31/5). (foto:LintasMedan/ist)

Medan, 31/5 (LintasMedan) – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin mengapresiasi dan mendukung digelarnya Inbox Karnaval Medan pada 14 dan 15 Juli 2018.

Dia berharap kegiatan yang menyuguhkan Musik, Variety Show dan mengangkat pariwisata serta kebudayaan di daerah ini dapat semakin memperkenalkan Kota Medan kepada masyarakat Indonesia.

Wali Kota Medan menyampaikan itu saat menerima audiensi Eksekutif Produser SCTV Aminnudin dan Produser Inbox SCTV Budi Soma yang hadir bersama Pengurus Assosiasi perusahaan penyelenggara dan pelaksana Acara (APPARA) di Rumah Dinas Wali Kota, Kamis (31/05).

Didampingi Kadis Kominfo Zain Noval, Kadis Kebudayaan Suherman dan Kadis Pariwisata Agus Suriono, Eldin mengatakan Medan memiliki banyak potensi pariwisata, budaya, seni dan keunggulan produk lokal yang dapat bersaing dengan produk lainnya.

“Medan dikenal dengan beragam kuliner seperti Bika Ambon dan soto Medan, untuk produk lokalnya ada Batik Medan dan Songket Deli dengan khas identitas Kota Medan,” paparnya.

Eldin mengucapkan terima kasih atas digelarnya Inbox Karnaval Medan ini, selain untuk hiburan warga Medan, melalui event ini dapat semakin memperkenalkan potensi Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ke seluruh Indonesia.

Eksekutif Produser SCTV, Aminnudin menjelaskan pihaknya akan menggelar Inbox Karnaval Medan pada Sabtu dan Minggu (14-15) Juli 2018. Program musik dan variety show ini digelar di daerah khusus kota Medan untuk menjadi tontonan yang segar dan mengandung banyak informasi budaya, wisata dan produk lokal di suatu daerah, sehingga pastinya mampu menghibur seluruh pemirsa Indonesia.

“Nantinya dalam program ini kami juga akan mengajak bapak Wali Kota untuk menjadi talent artis guna memperkenalkan kota Medan, hal tersebut bisa dimulai dengan kuliner, pariwisata dan budaya Yang ada di Medan. Artinya selama program ini Medan akan terus diekspos untuk diperkenalkan kepada pemirsa”, paparnya.(LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top