Home / Medan / PDAM Tirtanadi Perbaiki Perangkat IPA Sunggal

PDAM Tirtanadi Perbaiki Perangkat IPA Sunggal

Ilustrasi

Medan, 07/5 (LintasMedan) -Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi melakukan perbaikan terhadap perangkat pada katup pengendali tekanan air atau flange gate valve di pusat Instalasi Pengolahan Air (IPA) Sunggal.

Siaran pers PDAM Tirtanadi yang diterima di Medan, Senin (7/5), menyebutkan, pelayanan PDAM Tirtanadi di beberapa kawasan di Sunggal akan mengalami gangguan distribusi air bersih selama proses perbaikan teknis dan penggantian flange gate valve berdiameter 300 mm tersebut.

Perangkat flange gate valve yang rusak berada di depan kantor PDAM Tirtanadi cabang sungal.

“Untuk kelancaran pendistribusian air maka Flange Gate Valve 300 mm tersebut harus diganti,” kata Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi, Jumirin.

Penggantian flange gate valve dilaksanakan mulai Selasa (8/5) malam dan diperkirakan selesai Rabu (9/5) dinihari.

Jumirin menambahkan, wilayah yang mengalami gangguan air baik dari segi kualitas maupun kuantitas dan kontinutas, antara lain perumahan Sri Gunting, perumahan Suka Maju, Jalan Sunggal dan Jalan Sei Mencirim sekitarnya.

“Atas gangguan suplai air bersih itu, kami minta maaf pada warga pelanggan dan diharapkan pelanggan memaklumi untuk kelancaran pendistribusian air bersih ke depan,” ujarnya.

Bagi pelanggan yang mengalami gangguan air dapat menyampaikannya keluhannya ke Cabang Sunggal atau melalui Halo Tirtanadi ke nomor 1500922. (LMC-03)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top