Home / Medan / Eldin Terima Formulir C-6

Eldin Terima Formulir C-6

Walikota Medan Dzulmi Eldin memperlihatkan formulir C–6 yang diserahkan petugas KPPS di kediamannya Jalan Karya Wisata Medan, Senin (25/6). (Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 25/6 (LintasMedan) – Walikota Medan, Dzulmi Eldin, menerima formulir C6 yang diserahkan Muhammad Mushab selaku Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Komplek Perumahan Citra Wisata.

Formulir C-6 tersebut diserahkan di Rumah Dinas Wali Kota Jalan Sudirman Medan, Senin (25/6).

Eldin beserta keluarga tercatat dalam Kartu Tanda Penduduk (KTP)sebagai penduduk Komplek Citra Wisata Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor dan akan memilih di TPS 36.

“Mari kita mendatangi TPS di lingkungan tempat tinggal masing-masing untuk menggunakan hak pilih. Pilihlah pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang terbaik dan sesuai dengan pilihan masing-masing,” katanya.

Sebab, kata Eldin satu suara sangat menentukan nasib Sumut lima tahun ke depan.

Didampingi Kabag Tata Pemerintah Syahrul Rambe dan Camat Medan Johor Ali Hanafiah, dia mengimbau masyarakat harus menggunakan hak pilih pada hari pencoblosan.

Menurut Eldin penggunaan hak pilih sebagai bentuk rasa tanggung jawab dalam menentukan siapa yang akan memimpin Sumut. Ditegaskannya tidak memilih atau golput bukan pilihan terbaik.(LMC-03)

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top