Home / Medan / Eldin Yakin Jumlah Pemilih Meningkat

Eldin Yakin Jumlah Pemilih Meningkat

Wali Kota Medan menandatangani papan tamu usai berkunjung ke Kantor KPU Medan di Jalan Kejaksaan, Selasa (26/6). (Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 26/6 (LintasMedan) – Pilgub Sumut tahun ini diperkirakan cukup menarik perhatian publik Kota Medan. Wali Kota Medan Dzulmi Eldin juga mengaku optimistis masyarakat akan berbondong-bondong ke TPS menggunakan hak suaranya untuk pasangan Cagub Sumut yang menjadi pilihan.

“Kita juga berharap jumlah pemilih  pada Pilgub Sumut 2018 ini meningkat mencapai 70% dari 1,5 juta suara pemilih di Kota Medan,” kata Eldin saat meninjau Kantor KPU Medan di Jalan Kejaksaan, Selasa.

Dia juga berharap pelaksanaan Pilgub Sumut berjalan lancar dan aman.

“Mari kita beramai-ramai datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih kita sesuai dengan pilihan yang ada dalam hati,” ucapnya.

Eldin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan dan penghitungan suara berlangsung.

“Jangan terpengaruh dengan isu-isu yang tidak benar sehingga Kota Medan senantiasa aman dan kondusif,” ucapnya.

Dia mengingatkan agar seluruh komisioner dan pegawai KPU Kota Medan tetap semangat dan bekerja penuh tanggung jawab sehingga pelaksanaan Pilgub Sumut di Kota Medan berjalan dengan sukses dan lancar.

“Medan harus menjadi barometer pelaksanaan Pilkada di Indonesia,” ujar Eldin.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey