Home / Medan / Erry Nuradi Open House Lebaran di Rumah Dinas

Erry Nuradi Open House Lebaran di Rumah Dinas

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi (ketiga kanan) bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo (kedua kiri), Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw (kiri), Wagub Sumut Nurhajizah Marpaung (kedua kanan) serta Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto (kanan) pada acara “Open House” Idul Fitri 1439 H, di rumah dinas gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan, Jumat (15/6). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 15/6 (LintasMedan) – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Tengku Erry Nuradi menggelar “Open House” dan halal bi halal Lebaran di rumah dinas Jalan Sudirman Medan, Jumat.

Kegiatan halal bi halal Idul Fitri 1439 H tersebut digelar sekaligus bertujuan mempererat tali silaturrahmi antara Gubernur dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumut masyarakat.

Hadir dalam acara itu, antara lain Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo, Kapolda Sumut Irjen Pol. Paulus Waterpauw, Wagub Sumut Nurhahajizah Marpaung, Sekdaprov Sumut Hj. Sabrina, para bupati/walikota, tokoh masyarakat, pemuka agama dan sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah.

Dalam acara yang berlangsung suasana penuh keakraban tersebut, Erry Nuradi didampingi istrinya Hj. Evi Diana menyambut para tamu yang datang silih berganti.

Pada kesempatan itu, Erry Nuradi yang akan mengakhiri masa jabatannya selaku gubernur Sumut turut menghibur para tamu dengan menyanyikan beberapa lagu kesayangannya, diantaranya ‘Sio Mama’ dan ‘Pergi untuk Kembali’.

Di sela acara itu, Erry Nuradi juga menyelipkan pesan agar semua pihak menjaga Sumut tetap aman dan kondusif, khususnya menghadapi Pilkada 2018.

Selain melantunkan beberapa lagu, Erry membagikan kepingan CD berisi rekaman lagunya kepada para tamu yang hadir sebagai cendera mata.

Usai melantunkan empat lagu, Gubernur mengundang Kapolda Sumut Paulus Waterpauw bersama istri untuk bersama naik ke panggung.

Kapolda membawakan dua lagu yang berjudul ‘Sio Mama’ dan ‘Anakku na Burju’.

Suasana acara halal bi halal itu bertambah semarak, ketika calon gubernur Sumut Djarot Saiful Hidayat bersama rombongan datang ke acara itu.

Bahkan, Djarot oleh Kapolda Irjen Paulus Waterpauw diminta turut menyumbangkan lagu untuk menghibur para tamu.

Permintaan itu secara spontan dipenuhi Djarot dengan menyanyikan lagu daerah Jawa dan sebuah lagu dangdut berjudul “Terajana”, sehingga membuat sebagian yang hadir turut bergoyang menikmati lagu yang dibawakan mantan gubernur DKI Jakarta tersebut.

Momentum acara itu juga dimanfaatkan oleh para tamu untuk saling bersalaman dan berfoto bersama Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi. (LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top