Home / Sports / Laga Perdana Piala Dunia 2018, Tuan Rumah Rusia Gilas Arab Saudi 5-0

Laga Perdana Piala Dunia 2018, Tuan Rumah Rusia Gilas Arab Saudi 5-0

Ilustrasi

Moskow, 14/6 (LintasMedan) – Tuan rumah Rusia memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-0 melawan Arab Saudi dalam laga perdana putaran final Piala Dunia FIFA 2018 di Stadion Luzhniki Moskow, Kamis.

Sejak awal tuan rumah tampak mengendalikan pertandingan dan memanen gol satu demi satu mulai menit ke-12 hingga pertandingan berakhir.

Para pemain Rusia merayakan kemenangan pertandingan pembuka melawan Arab Saudi dengan skor 5-0.

Pertandingan pertama ini digelar langsung setelah upacara pembukaan, yang antara lain dimeriahkan dengan penampilan penyanyi pop asal Inggris, Robbie Williams.

Puluhan ribu penggemar sepak bola dari seluruh dunia menyaksikan pertandingan melalui layar raksasa di sejumlah arena pertandingan.

Rusia harus mengeluarkan dana miliar dolar, namun turnamen ini akan membuat Rusia menjadi pusat perhatian dunia yang dalam beberapa waktu terakhir semakin terisolir.

Festival sepakbola terbesar sejagat itu menampilkan 32 tim, termasuk pemegang gelar bertahan, Jerman, yang akan turun dalam 64 pertandingan selama 32 hari.

Piala Dunia edisi ke-21 ini akan dimainkan di 12 stadion yang berada di 11 kota, tersebar dalam radius 3.000 km.(LMC/BBC)

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top