Home / Medan / PDAM Tirtanadi Turun ke Jalan Berbagi Takjil

PDAM Tirtanadi Turun ke Jalan Berbagi Takjil

Jajaran direksi dan sejumlah staf PDAM Tirtanadi membagikan takjil kepada para pengendara yang melewati depan gedung kantor pusat PDAM Tirtanadi di Jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat (8/6). (Foto: LintasMedan/Irma)

Medan, 8/6 (LintasMedan) – Jajaran direksi dan staf Perusahaan Daerah Airm Minum (PDAM) Tirtanadi turun ke jalan untuk berbagi takjil sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

Aksi bagi-bagi takjil yang dilaksanakan di depan kantor PDAM Tirtanadi Jalan Sisingamangaraja Medan, Jumat.

Hampir semua pengendara yang melintasi lokasi itu mendapatkan jatah takjil agar mereka bisa tetap berbuka saat tiba azan magrib, kendati mereka masih di jalan.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang juga melibatkan unsur jurnalis yang tergabung dalam Pokja Wartawan PDAM Tirtanadi itu, mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat terutama pengendara.

“Bagi-bagi takjil tersebut selain sebagai wujud perhatian PDAM Tirtanadi kepasa masyarakat, juga upaya untuk menggelorakan semangat kebersamaan dan berbagi selama Ramadan,” kata Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Arif Haryadian didampingi Direksi Air Limbah Heribatang Hari dan Direksi Air Bersih Delviyandri.

Aksi bagi-bagi takjil, lanjutnya, sudah dua tahun berturut dilaksanakan manajemen PDAM Tirtanadi.

Pihaknya juga ingin menjadikan bagi-bagi takjil sebagai salah satu momentum untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, PDAM Tirtanadi juga menyerahkan bantuan kepada kaum dhuafa, tali asih kepada anak yatim dan menyerahkan bantuan dana kepada Dede Q, balita penderita penyakit hydrocepalus dan bibir sumbing.

“Pemberian bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim setiap tahun kita laksanakan,” ujar Arif.

Khusus untuk bantuan kepada kaum dhuafa, pihaknya menyalurkan kepada sejumlah warga yang bermukim di sekitar lokasi pusat Instalasi Pengolahan Air (IPA) dan Instalasi Pengolahan Air Limbah.

“Dana bantuan ini bersumber dari dana Corporate Social Responsibility PDAM Tirtanadi,” kata Arif.

Ia menambahkan, PDAM Tirtanadi setiap Ramadan juga menggratiskan biaya rekening air bagi masjid dan musholla. (LMC-02)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top