Home / Medan / Pilihan Beda Kita Tetap Saudara

Pilihan Beda Kita Tetap Saudara

Walikota Medan Dzulmi Eldin bersama istri Rita Maharani saat menggunakan hak suara di TPS Komplek Perumahan Citra Wisata. (Foto:lintasmedan/ist)

Medan, 27/6 (LintasMedan) – Wali Kota Medan Dzulmi Eldin mengajak semua lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan siapapun yang nantinya menjadi pemenang dalam Pilgub Sumut 2018 ini.

“Walaupun pilihan beda tetapi kita bersatu dan bersaudara. Siapapun yang keluar sebagai pemenang dalam Pilgub Sumut 2018, merupakan yang terbaik dari Allah SWT. Untuk itu harus didukung penuh lapisan masyarakat,” katanya didampingi istri Hj Rita Maharani beserta dua anaknya yakni T Edriansyah dan T V Karina Nabila saat menggunakan hak pilih di TPS 36 Komplek Citra Wisata Jalan Karya Wisata, Keluruhan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, Rabu (27/6).

Pencoblosan dilakukan di TPS 36 dengan jumlah pemilih yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 465 orang. Dalam DPT yang dipampangkan di depan TPS yang bernuansa Melayu, Wali Kota tercatat dengan nomor pemilih 85, Hj Rita Maharani 86 serta kedua anaknya nomor pemilih 87 dan 88.

Usai memilih, Eldin memanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan warga sekitar yang juga akan melakukan pencoblosan.

Dia mengaku senang melihat jumlah warga yang ingin menggunakan hak pilihnya terus bertambah.

Sementara itu Wakil Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi bersama istri Hj Nurul Khairani serta putranya Ahmad Khautsar Yaranda menggunakan hak pilihnya di TPS 19 Jalan Intertip Komplek Wartawan, Kelurahan Pulo Brayan Darat I, Kecamatan Medan Timur. Dengan mengenakan atasan putih dan bawahan hitam, Wakil Wali Kota bersama istri dan putranya berjalan kaki menuju TPS yang lokasinya tidak jauh dari kediamannya.(LMC-03)

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top