Home / Politik / Sukses Pilgub Sumut, KPU : Terima Kasih

Sukses Pilgub Sumut, KPU : Terima Kasih

Medan, 28/6 (LintasMedan) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat provinsi ini yang telah ikut menyukseskan proses pesta demokrasi rakyat, 27 Juni 2018.

“Atas nama penyelenggara, kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat pemilih di Sumut, juga pihak pengaman Polda Sumut, Gubernur, dan instansi lain yang telah mendukung sera mengikuti proses pemungutan suara pada Pilgub Sumut,” kata Ketua KPU, Mulia Banurea, kepada pers, Kamis di Kantor KPU Sumut Jalan Printis Kemerdekaan.

Siapapun nanti yang bakal terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, kata Mulia itulah pilihan dari masyarakat.

Sementara menanggapi hasil Quick Count (hitung cepat) yang dilakukan berbagai lembaga survei, Mulia mengimbau agar yang menang jangan terlalu euforia terlebih dahulu.

Sebab hasil tersebut bukan hasil resmi dari KPU Sumut.

KPU mengimbau untuk tetap menunggu hasil proses rekapitulasi perolehan suara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sumut yang dilakukan secara berjenjang mulai dari KPPS, PPK Kab/kota dan rekapitulasi di tingkat provinsi.

Dia juga mengatakan partisipasi masyarakat dalam Pilgub Sumut 2018 cukup meningkat.(LMC-02)

 

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top