Home / Headline / Walikota Medan Tinjau Pos Pengamanan Lebaran 2018

Walikota Medan Tinjau Pos Pengamanan Lebaran 2018

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (kedua kiri) menyerahkan bingkisan kepada petugas Pos Pengamana Lebaran 2018 di kawasan Stasiun Besar Kereta Api Medan, Senin (11/6). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 11/6 (LintasMedan) – Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin bersama Wakapolrestabes Medan AKBP Bagus Suropratomo dan dan perwakilan Kodim 0201/BS meninjau kesiapan fasilitas dan personel di beberapa pos pengamanan (Pospam) Lebaran 2018 di Medan. Senin (11/6).

“Selain bersilaturahmi dan memberi motivasi, peninjauan ini dilakukan untuk melihat kesiapan yang dilakukan para petugas dalam memberikan rasa aman kepada warga yang hendak merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah,” katanya di sela meninjau Pospam Lebaran 2018 di depan Stasiun Kereta Api Jalan Stasiun Medan.

Kegiatan serupa juga dilakukan Walikota Medan beserta rombongan ke Pospam depan Medan Mall Jalan MT Haryono, depan Thamrin Plaza, dan depan Carrefour Jalan Gatot Subroto.

Eldin berharap para petugas yang bersiaga di Pospam Lebaran senantiasa menciptakan kondisi pelayanan yang lebih baik.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang melakukan mudik agar berhati-hai dan meningkatkan kewaspadaan.

Walikota menyampaikan terima kasih kepada segenap personel yang melaksanakan tugas di setiap Pospam Lebaran.

Selain unsur Polri dan TNI, sejumlah unsur seperti Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Pramuka dan kepala lingkungan juga turut bersiaga di masing-masing pos pengamanan dan pos pelayanan Lebaran tersebut.

“Alhamdulillah, dari hasil peninjauan yang kita lakukan seluruh petugas telah siap untuk memberikan pelayanan, terutama rasa aman kepada masyarakat,” ujar Walikota Medan.

Pada kesempatan terebut, Eldin juga memberikan bingkisan kepada perwakilan personel yang berjaga di setiap Pospam Lebaran 2018. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top