Home / Medan / Puncak HUT Kota Medan Dimeriahkan “Inbox Carnaval”

Puncak HUT Kota Medan Dimeriahkan “Inbox Carnaval”

Medan, 13/7 (LintasMedan) – Puncak peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-428 Kota Medan tahun 2018 dimeriahkan dengan berbagai hiburan musik bertajuk “inbox carnaval” di Lapangan Merdeka Medan, 14-15 Juli.

Siaran pers bagian Humas Setda Kota Medan, Kamis (13/7), menyebutkan rangkaian atraksi hiburan yang digelar Dinas Pariwisata Kota Medan bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi swasta ibu kota tersebut dijadwalkan diawali pada Sabtu (14/7) pukul 06.00 WIB.

Para artis dan group musik yang tampil, antara lain Bian Gindas, Trio Macan, Bastian Steel, The Virgin, Aldi Maldini serta Buffalo Boys.

Sedangkan pada Minggu (15/7), para pengunjung akan dihibur penampilan musisi dari group band Virgoun, Last Child, 2 Racun serta kebolehan Demian Aditya, magician ternama yang pernah tampil menghebohkan dalam acara America’s Got Talent.

Selain hiburan musik, kemeriahan HUT ke-428 Kota Medan juga diisi dengan pertunjukan seni dan fashion show dengan menampilkan aneka busana berbahan kain batik khas Medan.

Rangkaian puncak acara HUT ibu kota Provinsi Sumut itu akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi SCTV Jakarta.

Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin mengajak segenap warga untuk ikut menyaksikan rangkaian acara hiburan dalam rangka memperingati HUT ke-428 Kota Medan tersebut.

“Mari kita saksikan dan nikmati langsung pertunjukan “Inbox Carnaval Medan 2018” di Lapangan Merdeka,” ujarnya seraya mengingatkan para pengunjung untuk tetap menjaga kebersihan di arena acara itu.

Pertunjukan musik ini digelar sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Pemko Medan kepada warga setempat yang selama ini telah mendukung jalannya pembangunan di kota tersebut.

Eldin juga mengapresiasi kerukunan masyarakat di wilayahnya yang hingga saat ini senantiasa hidup damai di tengah keberagaman suku, agama dan ras sehingga Kota Medan aman dan kondusif.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan yang telah diberikan selama ini guna menjadikan Medan Rumah Kita menjadi lebih baik lagi ke depannya. Mari terus kita jaga keamanan dan kekondusifan sehingga kota yang kita cintai ini menjadi teman hunian yang tenang, nyaman dan nyaman,” tuturnya. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top