Home / Medan / Setia Band Meriahkan Panggung Hiburan HUT Kota Medan

Setia Band Meriahkan Panggung Hiburan HUT Kota Medan

Penampilan Setia Band dalam acara “Pesona Colorful Medan Carnival” yang digelar Pemko Medan dalam rangka memeriahkan HUT ke-428 Kota Medan,, di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (30/6) malam. (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 1/7 (LintasMedan) – Grup Setia band, salah satu band asal ibukota Jakarta, turut memeriahkan rangkaian HUT ke-428 Kota Medan yang dikemas dalam rangkaian acara bertajuk “Pesona Colorful Medan Carnival”, di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (30/6) malam.

Ribuan warga Kota Medan bersama Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan terlihat antusias menyaksikan penampilan vokalis Setia Band Charly Van Houten dan kawan-kawan.

Suasana tambah semarak ketika Charly Van Houten dan Pepeng melantunkan beberapa lagu dari album baru mereka.

Selain Setia Band, panggung hiburan HUT Kota Medan tersebut juga disemarakkan dengan pagelaran seni dan budaya tarian Tradisional serta penampilan band asal Kota Medan.

“Kita mengapresiasi antusiasme warga menyaksikan rangkaian acara Pesona Colorful Medan Carnaval dalam rangka memeriahkan HUT ke-428 Kota Medan yang jatuh pada 1 Juli 2018,” kata Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution.

Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Medan tersebut, menurut dia, merupakan persembahan Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk Warganya.

“Artinya, di hari penuh sejarah ini seluruh warga dapat merasakannya karena Medan rumah kita,” ujarnya.

Semarak HUT ke-428 Kota Medan juga diisi dengan acara Medan Great 2018 mulai 1-8 Juli, Pesona Colorfull Medan (Car Free Night) pada 7 Juli 2018 di kawasan Jalan Pulau Pinang, dan Inbox Carnaval 2018 mulai 14-15 Juli.

Pemko Medan juga akan menggelar pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata baca gratis, pemeriksaan TB, gizi buruk, dan gula darah, pemeriksaan papsmear gratis dan aksi donor darah.

Rangkaian Peringatan HUT Kota Medan diawali dengan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan pada 29 Juni 2018 dan dilanjutkan dengan sidang paripurna istimewa DPRD Medan. (LMC-04)

About Lintas Medan

Comments are closed.

Scroll To Top