Home / Medan / Eldin dan Jamwas Kejagung Hadiri Reuni SMAN 9 Medan

Eldin dan Jamwas Kejagung Hadiri Reuni SMAN 9 Medan

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (kanan) mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejaksaan Agung Republik Indonesia M.Yusni di sela acara halal bi halal sekaligus reuni alumni SMA Negeri 9 Medan, di Medan, Minggu (9/6). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 9/6 (LintasMedan) – Walikota Medan, Dzulmi Eldin bersama Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, M. Yusni menghadiri acara halal bi halal sekaligus reuni akbar SMA Negeri 9 Medan, di Medan, Minggu (9/6) malam.

Acara reuni akbar tersebut juga dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun ke-59 M Yusni yang merupakan salah satu alumni SMA Negeri 9 Medan.

“Alhamdulillah, malam ini kita semua dapat berkumpul sekaligus bersilaturahmi melalui halal bi halal. Kiranya kesempatan ini dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk saling bertanya kabar antara satu dan lainnya,” kata Walikota.

Eldin juga berharap acara reuni tersebut memberikan manfaat dan membawa keberkahan bagi bagi segenap alumni SMAN 9 Medan.

Dengan demikian, lanjutnya, jalinan persahabatan yang telah di rajut sejak masa sekolah dulu dapat terus dibina

Dengan tetap menjaga silaturahmi, lanjut dia, banyak keuntungan yang diperoleh karena semakin banyak pula teman, sahabat, kerabat dan relasi yang dmiliki.

Selain itu, sebagai seorang Muslim tentunya meyakini bahwa menjaga silaturahmi dapat memperpanjang usia dan memperluas rezeki.

“Jadi mari kita terus mempererat silaturahmi, tidak hanya dengan para sehabat tapi juga dengan saudara maupun tetangga,” tuturnya.

Dalam acara yang berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, Walikota menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-59 kepada M Yusni.

Melalui pertambahan usia, ia berharap agar Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan kepada M Yusni sehingga dapat terus memberikan kontribusi terbaik tidak hanya dalam pekerjaan tetapi juga dalam bermasyarakat.

Sementara itu, Jamwas Kejagung RI M Yusni mengatakan, momentum perayaan ulang tahun sekaligus halal bi halal ini sengaja digelar untuk dapat bertemu dengan para sahabat sekaligus menjadikan momentum untuk saling bermaaf-maafan.

Selama ini, menurut dia, banyak di antara alumni SMAN 9 Medan yang tidak saling bertemu karena berbagai kesibukan sehari-hari maupun karena faktor lainnya.

“Momentum ini menjadi kesempatan bagi kita semua untuk kembali bersilaturahmi setelah sekian lama diantara kita banyak yang tidak berjumpa. Apalagi masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, kiranya hari baik ini dapat kita manfaatkan untuk saling bermaaf-maafan sehingga segala perselisahan maupun salah paham yang pernah terjadi semasa sekolah dapat dilupakan dan dihapuskan,” harapnya.

Acara halal bi halal sekaligus Reuni Akbar SMAN 9 berjalan dengan meriah. Wali Kota tampak bercengkarama dengan sejumlah alumni di SMA Negeri 9 yang dulunya dikenal dengan sebutan SMA Labuhan Deli.

Kehadiran Wali Kota dalam acara tersebut turut didampingi Kadis Kominfo Kota Medan Zain Noval. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey